ada yang aneh

737 57 5
                                    

Lisa dan Taehyung menjalani aktivitas seperti biasa dimana Taehyung pergi ke kantor sedangkan Lisa yang masih libur terus beristirahat menenangkan dirinya tanpa mengeluarkan satu kata untuk Taehyung ...


Saat Taehyung pulang dari kantor Lisa sedang nonton dan asik tertawa di depan tv tapi mukanya kembali berubah saat Taehyung datang .


Lisa : kena setan apa dia pulang nya cepat banget ( batin lisa sambil berdiri dan jalan menuju kamar )



Saat tangan Lisa meraih gagang pintu kamarnya Taehyung dengan cepat menarik pintu tertutup kembali, Lisa sangat terkejut dan berbalik dimana dia benar" ada dihadapan Taehyung saat ini dengan jarak yang sangat dekat .


Lisa mencoba menghindar tetapi Taehyung terus memelehnya .


Lisa : Taehyung aku diliburkan 3 hari di rumah untuk aku istirahat aku cape bekerja dan aku cape dimarahi tanpa sebab ( menyingkirkan tangan Taehyung dan masuk ke kamarnya )


Taehyung mematung sebentar dengan kata" Lisa dan berjalan ke kamarnya dikamarnya dia sedang berbaring dan memikirkan bagaimana caranya dia meminta maaf pada Lisa atas sifatnya .




Dan dia mendapat telepon dari jeni yang meminta Taehyung mengantar dia berbelanja di Hypermart .



Taehyung pun bersiap" dan pergi ke apartemen jeni .


Dimana Lisa sedang mengerjakan beberapa pekerjaan kantor yang dia kerjakan di rumah membantu rose yang sedang dalam keadaan hamil.



Hari mulai sore dimana Lisa membuka kulkas dan melihat bahan makanan yang kurang dia membuat Sandwich dan memakannya, setelah itu dia kembali ke kamar dan mandi tetapi dia lupa kalau parfum miliknya telah habis dan dia masuk ke kamar Taehyung kemudian mamakai parfum milik Taehyung.



Lisa : minta dikit yaah tae , Iyah pake aja ngapapa kok , okei makasih yah... hihi pake dikit aja buat tahan" kan aku juga mau beli parfum sebentar kok tinggal pulang terus mandi lagi deeh biar nga ketahuan ( berbicara sendiri didalam kamar Taehyung sambil berjalan keluar )



Kemudian dia pergi menaiki taksi untuk membeli bahan" makanan yang kurang di kulkas .




Taehyung dan jeni baru saja sampai di Hypermart




Jeni sibuk berbelanja sementara Taehyung mengikutinya .



Jeni : sayang aku beli ini yaah kamu mau makan ini nga biar sebentar aku buatin ( mengambil beberapa daging )





Taehyung hanya mengangguk , sementara posisi Taehyung yang sedang balik belakang baik jeni maupun Taehyung tidak melihat Lisa sedang lewat dibelakang mereka begitu pun Lisa yang tidak menyadari pasangan itu .



Tetapi tidak bagi Taehyung dia langsung membalikkan badannya karna mencium bauh parfum miliknya dan langsung mengikuti kemana aroma parfum nya pergi ,
Bagaimana tidak Taehyung ikuti parfum itu adalah parfum keluaran terbaru milik satu brand yang limited edition dan hanya 5 saja di dunia dia beli didubai dengan harga yang mahal , dan benar saja Lisa laah yang memakai parfum itu bukannya Taehyung marah dia malah membalikkan badannya kembali ke jeni dengan senyuman yang sedikit aneh .







Jeni : dari mana siih kamu ( nada kesal ditinggal sendiri )


Taehyung : aku tadi mau pastiin aja kalo sereal kesukaan aku masih ada atau tidak ( membuat wajah serius menahan senyum )



Sementara Lisa tampak sudah membeli semua barang"  yang dia perlu.




Taehyung terus tersenyum karena melihat beberapa makanan kesukaannya yang di beli oleh Lisa, tidak lama kemudian dia memantau Lisa dari jauh Lisa sudah selesai belanja dan membawa belanjaannya Taehyung dengan cepat memarkir mobil depan Lisa .




i'm OK Taelice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang