you and i

551 31 2
                                    

Saat ini Lisa telah berada di rumah paman dan bibinya usai pulang kantor , juga kedua kaka sepupu nya seokjin dan jhope yang baru datang dari luar negeri .

Lisa sedang bermanja dipelukan bibinya .

Lisa : aku rindu sekali bibi kalian sangat tega pada ku ( sambil memeluk bibinya dengan manja )

Bibi : aku juga merindukan mu sayang ( masih memeluk Lisa )

Jhope : kirain udah hamil kamu Liss ( sambil duduk di sofa menghadap Lisa dan bibinya )

Lisa : bibi lihat Kak jhope tuuh gangguin aku Muluh iihhh ( jengkel pada saudara sepupunya )

Bibinya hanya tersenyum memaklumi setiap godaan dan candaan dari Kaka beradik itu .

Seokjin : udah kawin nga usah sok manja , manja sana sama suami kamu ( menjitak kepala Lisa )

Lisa : Kaka iihh lagian kalo kalian yang perempuan pasti bukan aku yang nikah sama dia ( memanyunkan bibirnya )

Jhope : hahaha ,, sayangnya kita Laki" yaah kaciannn deeh ( menggoda Lisa )

Seokjin : Lo aja kali , kita nga hahahahaa ( lagi" mendorong kepala Lisa )

Karena posisi duduk seokjin ada di samping Lisa , jadi dia muda menyiksa adik kesayangannya itu .

Lisa : Kaka iihhh aku juga rindu tau ( memeluk seokjin dengan manja )

Seokjin : iihh geli deeh nga usah peluk" udah sering peluk suami kamu  nga usah sok manja sama aku ( sambil membalas pelukan adenya dengan rindu )

Jhope : jadi dia aja Kaka kamu ( memutar bola matanya )

Lisa berjalan ke dekat jhope dan menyiksa jhope dengan pelukan , suana jadi sangat ceria mereka juga memberikan ole" kepada adiknya .

Jhope :  sudah cukup yaah dek , kau sudah banyak mengakhiri nyawa perempuan" yang dekat dengan jungkook jangan lagi kau lakukan hal yang sama pada wanita yang dekat dengan Taehyung ( sambil meng elilus rambut adenya )

Hal itu diangguki oleh seokjin dan bibinya .

Nonya Han : sayang bibi harap kecelakaan kemarin adalah kecelakaan terakhir ( sambil melihati Lisa )

Lisa : aku pastikan itu adalah yang terakhir bibi , tapi aku tidak bisa berjanji jika ada yang mengusik hidup ku ( sembari menghela nafas )

Seokjin : usahakan mengontrol dirimu sebaik mungkin Lisa ( menepuk halus bahu Lisa )

Jhope : karena kami selalu bersiaga jika hal yang kau lakukan itu ketahuan .

Lisa : Iyah aku mengerti ( menatap kosong meja didepannya )

Seokjin : sepertinya kau tidak bisa berlama" disini ( sambil berhadapan dengan seseorang yang adalah Ade iparnya )

Lisa berbalik melihat heran Kakanya yang kini sedikit menggeserkan tubuhnya dan mendapati Taehyung sedang berdiri Disana , Lisa bisa melihat senyuman tulus pria itu sedang bersalaman dengan Kaka sepupu nya itu memberi salam pada bibirnya juga jhope .

Kemudia mencium kening Lisa .

Taehyung : maaf aku mengganggu kebersamaan kalian ( sambil menggandeng tangan Lisa )

Jhope  : tidak apa" bawa aja dia pulang disini dia seperti anak kecil ( senyum menggoda adenya yang saat ini terlihat jengkel )

Seokjin : bawa dia sebelum dia lupa kalau dia sudah menjadi istri ( sambil membalikkan badannya menghadap mereka berempat )

i'm OK Taelice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang