Malam hari dirumah Lisa sedang menyiapkan makan malam Sambil
Memegang lehernya yang sudah membaik dia sangat senang dan berterimakasih pada Kaka ipar sekaligus temannya si jiso ,
Disela-sela masakannya dia mendengar suara lembut tapi datar serta berbisik di telinganya .Taehyung : leher kamu sudah sembuh ?
Lisa : Taeh????? ( Suara Lisa gementar dan lemas )
Taehyung : iyaahh ( sambil membuang senyuman terbaiknya kepada wanita yang ada di depannya )
Lisa : lemas lutut ku taehhh ( sambil membalikkan tubuhnya mengahap Taehyung )
Taehyung : hhaa kamu kenapa sayang ? ( Sambil memegang bahu Lisa )
Lisa : kamu kalo lagi praktek jadi makhluk halus jangan praktek ke aku juga , ini jantung aku mau copot taehhhh kamu bikin begitu ( mengelus" dadanya )
Taehyung : ya-yaamaafff deeh tapi masah aku di samain sama makhluk halus siih nga bersyukur bangettt kamu punya suami tampan begini ( memanyunkan bibirnya sambil memukul" bahu Lisa dengan manja )
Lisa melihat Taehyung dengan senyuman aneh bercampur geli .
Lisa : hahaha apaan siih taeh (tertawa sambil menaruh makanan di meja makan )
Dan disusul oleh Taehyung yang langsung duduk disebuah kursi meja makan yang saat ini akan Lisa duduki dan .….
Aaahhh
Desahan Taehyung
Yang membuat Lisa refleks berdiri dari pangkuan pria itu dengan kaget dan kesal .Lisa : iiihhh TAEHYUNGGGG ,,, dasar gatal, nafsu, mesum, pornografi ini dimeja makan mau makan bukan mau adu desahan ( dengan kesal Lisa langsung duduk di kursi yang menghadap Taehyung )
Taehyung terus melempar senyum pada gadis itu sambil memandang Lisa sesekali sepertinya pria ini benar" bahagia mengganggu Lisa seperti itu .
Selesai makan Lisa sedang membersihkan dapur dan mencuci piring , sementara Taehyung sedang duduk depan televisi sambil melihat" beberapa berkas kantornya .
Drett ...
Drett ...
Drett ...
Taehyung dengan malas mengangkat panggilan yang tidak lain dari Kaka tercintanya Jesi .
Taehyung 📞: halo kak ngapain siih telvon malam" ganggu aja ( sambil berjalan menuju dapur dan duduk di meja makan )
Jesi 📞: eeiittsss njing sok sibuk Lo , gue mau kasih tau besok anniversary Kaka tersexy Lo ini jadi datang yaah sama Lisa diharuskan .
Taehyung 📞: itu aja kan ( sambil melihat Lisa yang serius merapikan piring dilemari )
tiba" pria itu mempunyai ide jail.
Jesi📞: iihh bangsattt Lo , oh Iyah Lisa Mana ?
Taehyung 📞: aahh Lisa pelan" dong , ini lagi diatas aku Kak ( sambil melihat reaksi Lisa )
Jesi📞: iihh anjing mesum Lo berdua mentang" udah nga benci Lisa , anak orang Lo naikin terus .
Lisa : sumpah kak demi tuhan aku nga ngelakuin apa" siih taeh anjing dia bohong ( teriak Lisa dari depan lemari piring dengan kesal )
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm OK Taelice
Randompernikahan yang tidak didasari cinta melainkan karena kerjasama perusahaan. dan bagaimana Lisa seorang wanita baik yang polos harus berhadapan dengan Kim Taehyung seorang pria yang tidak mencintainya sama sekali dan selalu bersikap kasar juga cuek p...