🌧️❤️

675 49 2
                                    

Taehyung dan Lisa akhirnya berhasil mengelabui mobil yang mengikuti mereka entah itu mobil siapa dan apa tujuan mereka .

Taehyung mengambil hp dan menghubungi orang suruhan nya untuk menyelidiki pemilik mobil itu , mereka pun sampai dihalaman rumah mereka Lisa masih terlihat syokkk didalam mobil dengan airmata yang masih turun membanjiri wajahnya , tiba" sebuah tangan dengan lembut menghapus air matanya dan memeluknya hingga membuat dia merasa nyaman .

Taehyung : hey kita sudah sampai didepan rumah , ayoh masuk aku sudah menghubungi anak buah ku untuk mengurus orang" tadi kamu jangan takut ada aku disini ( mengengelus rambut Lisa dengan perlahan )

Lisa membalas pelukan Taehyung dan memeluk pria itu dengan erat

Lisa : aku mohon taeh jangan pernah keluar dari mobil seperti tadi , kita tidak pernah tau apa yang dilakukan oleh orang" itu ( masih memeluk Taehyung )

Taehyung diam dan merasakan begitu takutnya gadis yang memeluk nya ini , dia memegang tangan Lisa dan masuk kedalam rumah menenangkan Lisa dengan segelas air putih , Lisa menghela nafas panjang kemudian berjalan menuju kamarnya dia duduk  atas kasur sedikit menenangkan diri kemudian dia pergi membersihkan diri , waktu menunjukkan pukul 11:20 Lisa menenangkan dirinya diteras samping dia berdiri melihat langit yang tak tampak bintang satupun dengan suasana sunyi .

Taehyung : aku kira kamu sudah tidur ( berjalan menghampiri Lisa )

Lisa balik melihat Taehyung dengan sedikit senyum .

Lisa : aku belum Mengantuk , lalu kamu sendiri kenapa belum tidur ? ( Sambil melihat kearah Taehyung yang berjalan lalu berdiri di sebelahnya )

Taehyung : aku baru saja mendapat telvon dari anak buah ku , mereka berhasil mendapat orang" tadi ( berdiri menatap dengan pandangan ke kedepan )

Lisa : oohh benar kaah,,, lalu apa tujuan orang" itu menghadang kita ? ( Melihat Taehyung dengan wajah penuh penasaran )

Taehyung : didalam mobil itu ada 4 orang pria yang melengkapi diri mereka dengan alat tajam dan 3 orang diantaranya adalah buronan polisi , mereka bertujuan untuk merampok dan--- ( pembicaraan Taehyung terhenti dengan wajah kaget )

Saat Dia menerima pelukan dari Lisa yang .

Lisa : untung saja kamu tidak keluar dari mobil aku tidak tau mungkin saat ini apa yang akan terjadi pada kita ( Lisa pun melepaskan pelukannya perlahan dari Taehyung )

Taehyung yang masih terpatung dengan sifat Lisa yang sangat polos padanya .

Taehyung : yang penting kita sekarang aman karena mereka sudah dilenyapkan anak buah ku dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui hal itu .

Lisa menghela nafas dan sedikit tertunduk .

Taehyung : apa kau masih merasa sangat takut ? ( Melihat Lisa )

Lisa : aku sangat takut kejadian tadi mengingat ku 17 tahun lalu saat kedua orang tua ku dibunuh depan mata ku ( Lisa pun bercerita pada Taehyung )

🍃 Flashback 17thn lalu 🍃

Lisa bersama kedua orang tua sedang dalam perjalanan pulang ke rumah mereka usai mengikuti acara peresmian salah satu perusahaan , di dalam perjalanan Lisa mengantuk dan berbaring dikursi belakang dengan mata sayup" dan pendengaran yang mulai menipis dia mendengar suara ibunya.

Ibu Lisa : sayang mereka terus mengikuti kita , balap saja sayang aku akan mengambil hp ku meminta bantuan ( sambil membuka tas dan mencari" hp )

Ayah Lisa : mereka semakin dekat ( terus menyetir )

Ayah Lisa : Lisa nak lisa , buka sabuk pengaman mu dan loncat ke kursi bagian belakang lalu bersembunyi dibawa kursi  ayah akan kurangi kecepatan mobil ayoh cepat ( sambil menoleh melihat Lisa )

i'm OK Taelice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang