Apa yang sebenarnya terjadi disini ? Apa yang membuat Lisa tiba" berubah seperti itu , dan apa yang merubah Lisa sebenarnya , apakah ini adalah perubahan Lisa atau itu adalah diri Lisa yang sebenarnya ?
Di pagi hari yang indah seperti biasa Lisa telah menyiapkan sarapan dan menunggu Taehyung namun pria itu belum keluar kamar , karena menunggu lama Lisa akhirnya sarapan lebih dulu hingga beberapa menit kemudian Taehyung keluar dari kamar dengan wajah yang tidak bisa diartikan.
Lisa : kamu nga ke kantor ? Ayoh makan ( sambil melanjutkan makannya )
Pria itu langsung duduk di meja makan .
Taehyung : ayah menelevonku tadi , ayah bilang kalau sana kecelakaan mobilnya menabrak pembatas jalan dan masuk kedalam jurang ( sembari menatap makanannya )
Lisa tiba" kaku dia menghentikan makannya dan menatap Taehyung dengan wajah kaget dan tak percaya apa yang baru saja dia dengar.
Lisa : apa dia ?( ucapan Lisa terpotong oleh Taehyung )
Taehyung : dia meninggal, mobilnya meledak saat itu juga dan tubuhnya hangus terbakar .
Lisa menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar .
Lisa : taeh ba-bagaimana bisa dia , hhhaaa ( mematung sejenak )
Taehyung : entahlah, apa kau mau ikut kepemakamannya ?
Lisa : Iyah aku ikut , aku akan menelevon kak jiso kalau hari ini aku ke kantor agak siang .
Dalam perjalanan Lisa maupun Taehyung tidak terlalu banyak bicara Taehyung fokus menyetir sedangkan Lisa terus memandang kedepan dengan tatapan kosong .
Dipemakaman mereka memberi penghormatan terakhir , terlihat disana ada ayah sana dan beberapa kerabatnya , teman" kantor ayahnya , juga orang tua Taehyung serta Jesi dan Jackson begitu juga Lisa dan Taehyung .
Kini mereka mulai beranjak dari pemaknaan , tak banyak dari teman"nya dan juga kerabatnya menyesali kepergian sana.
"Kasihan sekali padahal besok ini dia akan balik ke New York"
"Dia datang untuk bertemu ajalnya disini sayang sekali"
"Semalam dia baru saja bertemu dengan ku di perta aku sangat tidak menyangka"
"Aku dengar dia mabuk berat saat pulang dari pesta"
"Pria disana itu adalah kekasihnya"
Lisa yang mendengar kata itu langsung membalikan wajahnya melihat seorang pria yang sedang menatap kuburan kekasihnya.
" Ternyata kau mempunyai kekasih , tapi kau lebih memilih mengganggu milikku, selamat jalan sana " ( batin Lisa )
Sambil berjalan digandeng oleh Taehyung hingga keluar dari pemakaman.Taehyung pun mengantar Lisa menuju kantornya , dan Taehyung kembali keurusannya lagi .
Di kantor Lisa menyesuaikan pekerjaannya bersama jiso dan rose .
Lisa : maaf aku agak kesiangan ( sambil mengotak-atik komputer )
Rose : tidak apa sebagian sudah aku kerjakan kau bisa sesuaikan ( sembari memberikan beberapa susunan acara tv )
Jiso : hey,, acara ini banyak yang menyukainya dan Lisa kau tau kinerjamu dilapangan diakui sangat memuaskan , kau sangat pandai mengatur kru" mu dengan baik ( tersenyum pada Lisa )
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm OK Taelice
Randompernikahan yang tidak didasari cinta melainkan karena kerjasama perusahaan. dan bagaimana Lisa seorang wanita baik yang polos harus berhadapan dengan Kim Taehyung seorang pria yang tidak mencintainya sama sekali dan selalu bersikap kasar juga cuek p...