Taehyung ada di depan Lisa saat ini , Lisa tanpa bicara langsung meninggalkan Taehyung .
Taehyung : Lis ( sambil memegang tangan Lisa dengan lembut )
Seketika langka Lisa terhenti dan jantung nya mulai berdetak lagi dimana dia tidak pernah merasakan Taehyung yang begitu lembut dengan tulus pada nya seperti saat ini .
Taehyung : aku tau seharusnya kita tidak melakukan itu , aku minta maaf karena --- ( perkataan Taehyung terpotong oleh Lisa )
Lisa : karena menjadikan ku pelampiasan mu begitu ? Taehyung seharusnya kalo kamu ada masalah dengan jeni selesaikan dengan dia jangan membawa ku kedalam urusan kalian , dan kalo memang kamu marah melihat jeni bercumbu dengan pria lain tidak seharusnya kamu meniduri ku untuk membalas perlakuan jeni , aku menjaga kehormatan ku untuk orang yang benar" mencintai ku tapi kebodohan ku memberikannya kepada orang yang hanya sekedar melampiaskan amarahnya saja ( ucap lisa sambil melepaskan tangan Taehyung dengan kasar )
Kata" Lisa membuat pria pemarah itu semakin panas .
Taehyung : apa kau lupa ? Kalau hubungan ku dan jeni baik" saja setelah kau masuk dalam hidup ku, apapun masalah ku dan jeni tentu saja ada sangkut pautnya dengan mu , jangan berpura" bodoh untuk menghindari semua itu , dan memangnya kenapa kalau aku menjadikan mu pelampiasan ku ? Itu kan yang kau mau dengan menikah dengan seseorang yang sudah mempunyai calon istri . ( Nada kasar Taehyung sambil berjalan mendekati Lisa )
Lisa terpatung dengan kata" Taehyung yang seketika menjatuhkan Lisa dari atas jurang yang tinggi .
Lisa : Taehyung , aku tidak menjadi kan diri ku sebagai penikmat lelaki yang tidak memiliki ikatan dengan ku , jangan samakan aku dengan kekasih mu yang bercumbu dengan lelaki lain tanpa memikirkan kekasih nya , apa perlu aku ajarkan padamu cara menahan emosi dan sakit hati ? Mantan kekasih ku mungkin sering membuat ku sakit hati tapi dari dia aku banyak belajar mengontrol diri ku saat aku mendengar bahkan melihat kekasih ku bercumbu dengan wanita lain aku tidak menjadikan orang lain sebagai pelampiasan ku ,, hhaa sudah laah percuma aku bicara dengan mu juga sama saja kau tidak lebih pintar dari status mu sebagai seorang direktur ( Nada datar santai dengan senyuman Sinis menutupi sakit hati nya )
Lisa dengan segala hati yang hancur pergi ke kamar, dikamar dia terdiam didepan jendela kamar menatap bintang di langit .
Lisa : aku yakin kalau ayah dan ibu ada aku tidak mungkin berada di rumah ini diposisi ini disuasana ini bahkan aku tidak akan mendengar cacian dan hinaan dari pria itu pria yang mungkin saja tidak aku kenal kalau kalian ada Ayah ibu ( suara yang halus berbalut nada tangisan yang keluar bersamaan air mata nya )
Disisi lain Taehyung masih terdiam diteras samping rumah dia berbalik ke arah kamar Lisa yang bisa dilihat dari samping situ , dan mendapati gadis itu sedang duduk di jendela.
Taehyung tidak tau apa yang dibuat oleh gadis itu disana tetapi dia bisa melihat jelas bahwa gadis itu sedang menghapus- hapus sesuatu di wajah nya yang Taehyung ketahui adalah gadis itu sedang menangis .
Keesokan harinya Lisa pergi ke kantor jiso dan dan rose sangat kaget bahkan beberapa teman kantor mereka dan kru" dikantor itu juga sangat kaget melihat Lisa datang dengan kantung mata dan mata yang bengkak namun gadis itu tidak pernah melupakan senyum diwajahnya ...
Rose : Lisss ?? Lisa ?? Kamu kenapa heyy kamu mendingan pulang aja Lis aku nga bisa lihat kamu kaya begini kamu pulang istirahat kamu kenapa siih hhaa ?? ( Memegang bahu Lisa )
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm OK Taelice
Randompernikahan yang tidak didasari cinta melainkan karena kerjasama perusahaan. dan bagaimana Lisa seorang wanita baik yang polos harus berhadapan dengan Kim Taehyung seorang pria yang tidak mencintainya sama sekali dan selalu bersikap kasar juga cuek p...