bab 2

318 39 31
                                    

mobil mewah berwarna hitam melaju dengan kecepatan sedang di jalan yang landai dengan beberapa pengawalan .

kyungsoo dan ji Hyun sama sama diam tak bergeming di dalam mobil yang pertama kali membuat mereka duduk bersebelahan .

lelaki itu terlihat acuh menatap samar pemandangan di luar mobil , hatinya entah mengapa terasa berdegup dua kali lebih cepat , meskipun ini yang kedua kali untuk nya namun rasanya kali ini lebih menegangkan dan memacu adrenalin  , dan tak bisa di pungkiri penampilan gadis ini sempat membuat nya pangling sesaat .

berbeda dengan ji Hyun , gadis itu merasa keringat dingin menjalari seluruh tubuhnya . perasaan yang tak dapat ia deskripsi kan dengan benar menuntun nya menuju Jurang kebimbangan . ia tak pernah lepas mencengkram gaun putih nya . sedangkan tangan satu nya gemetar memegang seikat bunga mawar putih  .

kyungsoo melirik sekilas gadis nya sebelum kembali memilih acuh .

pria itu tau betul bahwa wanita di sebelah nya kini pun sedang dalam ketegangan yang sama dengan nya .

tak butuh waktu yang lama , kurang dari setengah jam mereka sampai di gedung acara yang benar benar megah .

gedung mewah milik do company itu sudah ramai dengan para tamu undangan .

nuansa putih mendominasi aula besar ini , dengan hiasan bunga juga lampu lampu yang gemerlap cantik bergelantungan menambah kesan  mewah .

bak seorang ratu , ji Hyun yang saat itu baru saja sampai langsung di sambut dan di tuntun para pelayan di sana untuk masuk ke dalam ruang tunggu kedua mempelai sebelum mereka berdua berjalan di sebuah altar .

dan kali ini kyungsoo juga  ji Hyun kembali di biarkan berdua di dalam ruang persegi yang tak terlalu besar .

" tuan dan nyonya bisa tunggu sebentar , acara nya tepat akan mulai setengah jam lagi , saya permisi " pamit seorang pelayan laki laki sebelum meninggal kan ruangan .

kyungsoo mengangguk dan membiarkan pria itu pergih .

kesunyian kembali merebak di antara dua insan ini , tak khayal kyungsoo lebih memilih diam dan memainkan ponsel genggam nya guna menutupi rasa gundah yang menjalar .

merasa ada yang perlu di ungkapkan akhirnya gadis itu memberanikan diri membuka suara nya . " aku tau semua tentang Lee iu " kata nya dengan tegas

perkataan gadis itu berhasil membuat kyungsoo meletakan kembali ponsel nya .

sorot tajam mata burung hantu pria itu menerobos memaksa masuk ke dalam diri wanita nya .

ji Hyun yang mengerti arti tatapan nya , buru buru menyelesaikan kalimatnya , " aku tau semua itu dari Jeno " jelasnya lagi .

kyungsoo menaikan satu alis nya dan menyunggingkan senyum yang tak dapat di artikan .

" baguslah jika kau sudah tau " jawab nya singkat .

perbincangan mereka berhenti sampai di situ saja , karna selanjutnya kembali hanya hening yang mereka rasakan di tambah ketegangan kala ji Hyun sadar kyungsoo menatap nya dengan tegas di pojok sana .

" Noona "

keheningan itu terpecah saat suara Jeno menggema di ruangan ini .

pria remaja bertatanan rapih itu berlari kecil menghampiri ji Hyun yang tengah duduk di sofa .

bocah itu tak henti henti nya menatap kagum wanita itu , " Noona kau cantik sekali " puji nya dengan wajah yang tulus .

ji Hyun tersenyum , " kau pun tampan  memakai jas " puja nya balik .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

selir hati (Kyungsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang