⋆ ‣Capther 02

31 7 6
                                    

Setelah kejadian diaula tersebut, mereka saling curiga satu sama lain. Sama halnya dengan Sunwoo dan Hyunbin yang dimusuhi oleh Haechan dkk

"Udah gw bilang anjir, gw sama Hyunbin bukan pelakunya" ujar Sunwoo pada Haechan yang sepertinya dia tak mempercayainya.

"Ck, gw gak percaya sama lu ya Sunwoo apa lagi sama lu Hyunbin gw gak akan percaya" ucap Haechan sambil menunjuk Hyunbin.

"Gw gak ngelakuin apa yang terjadi diaula Chan" ujar Hyunbin dengan suara kecilnya,tapi masih bisa didengar oleh teman-temannya.

Teman-teman mereka hanya geleng-geleng ada juga yang curiga dengan Haechan ataupun Sunwoo.

"Udah-udah malah berantem sih" ujar Jisung frustasi dengan Haechan.

"Stop! Gw gak mau ada yang berantem ok?" Ucap Jungmo menyela.

"Eh kata murid-murid kelas lain si Sunwoo sama Hyunbin kekunci dalam toilet, itu bener gak sih?" Ujar Jisung.

Semua langsung diam, what? Kok pada dasarnya mereka semua meragukan Sunwoo dan Hyunbin soal mereka kekunci dalam kamar mandi.

Apa lagi Haechan yang tidak percaya dengan ucapan Sunwoo soal ya itu terkunci rapat didalam kamar mandi bersama Hyunbin, sepatutnya kalau mereka berdua terkunci di dalam kamar mandi.

Mereka akan mengechat atau menelepon salah seorang dari teman-teman, tapi nyatanya tidak ada.

"Ekhmm, ini kita mau cari siapa pelakunya gak sih?" Ujar Woobin memecah keheningan dikantin.

"Tapi diantara kita emang ada yang gak niatan buat berteman gitu?" Ucap Hyunjin mampu membuat beberapa dari mereka cemas dan Soobin menyadarinya.

"Gak juga, mungkin sebagian dari kita cuma manfaatin kita supaya mereka bisa terkenal disekolah atau terkenal karena hal lain" ujar Soobin sambil tersenyum smrik.

"A-ah g-gw m-mau k-kencing bentar ya gw duluan" ujar Yangyang gagap lalu lari terbirit-birit keluar dari kantin.

Semua bingung akan kelakuan Yangyang yang agak aneh entah membuat mereka curiga, tapi teman satu ini dari hari kehari biasa saja tidak menunjukkan sikap aneh.

"Bro gw ada pesan aneh nih" ucap Renjun pada teman-temannya.

"Pesan apaan?" Tanya Seungmin pada Renjun, Renjun lantas membuka hp nya lalu membuka aplikasi chatting nya.

"Nah ini" ujar Renjun memperlihatkannya chatting nya dengan orang tak dikenal.


Nah ini isi pesannya gyus;)



Unknown:
_______________________
Halo apa kabar Renjun?

Lu baik-baik aja kan?

Gimana seru gak, kemarin si Jeno itu mati gegara kapak? Seru gak?

Wkwkwk


Renjun:
________

Anjir siapa lu?

Apa jangan-jangan lu yang lempar kapak ke arah Jeno?

Jawab anjir, jangan cuma dibaca doang

Woy!



Unknown:
__________

Kalau iya kenapa emang?

Gak boleh gitu? Hm?

Tunggu aja nanti, gw mau berbuat apa lagi

Friend or foe || 00line ✓ [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang