⋆ ‣Capther 03

27 6 2
                                    

Pulang sekolah tiba, para murid berhamburan keluar kelas bergegas pulang. Tak berlaku untuk Haechan dan teman-temannya yang sedang menunggu Yangyang yang sedari tadi belum muncul juga.

"Anjir Yangyang kemana sih?" Ucap Bomin melihat kearah koridor sekolah yang mulai sepi.

"Perasaan gw gak enak nih" ujar Junkyu melihat sekeliling dengan raut wajah cemas.

Yang lain sama halnya dengan Junkyu yang khawatir dengan Yangyang yang tak kunjung datang sejak bel masuk tadi.

"Ayo kita cari Yangyang aja deh" ujar Sanha mengajak teman-temannya mencari Yangyang.

"Ya udah ayok!" Ucap Haechan lalu berjalan masuk area sekolah mencari keberadaan Yangyang, Sanha dan yang lain langsung cus nyari dikoridor kelas maupun kantin.

Mereka mencari Yangyang dikoridor kelas sampai-sampai Jisung dan Eric mencari dikolong meja kelas, alhasil dapat tabokan dari Jinyoung.

"Napa gw sama Eric sih" ujar Eric mengelus lengan kirinya yang kena tabok Jinyoung.

"Lah elu se enak jidat nyari Yangyang dikolong meja kelas mana ada njirr" ucap Jinyoung mencoba sabar dengan kelakuan Eric yang ketularan Jisung.

"Ya kan kalau dia ada dikolong meja, kan bisa aja" balas Jisung yang sedari tadi diam menyimak.

Jinyoung pun mencari keluar kelas diikuti Eric dan Jisung, mereka bertiga mencari sekeliling luar kelas. Mereka melihat sekeliling

Soobin, Jihoon, Yoshi dan Junkyu mencari sekitar taman sekolah atau halaman belakang sekolah.

Felix, Seungmin, Renjun, dan Jaemin mencari keruang guru atau ruang kepala sekolah dan sekitarnya.

Sunwoo, Hyunbin, Woobin dan Jungmo mencari sekitar toilet sekolah karena mereka tadi mendengar Yangyang mau ijin kencing.

Sanha, Yoonbin, Jongho dan Bomin mencari Yangyang dikelas lantai atas atau toilet kelas senior lainnya.

Hyunjin? Entah sejak Yangyang tidak balik ke kelas atau pas Yangyang ijin ketoilet dia sudah tak menunjukkan batang hidungnya entah pergi kemana.

"Anjir ini Yangyang kemana sih?" ucap Felix bersender didinding ruang guru, Seungmin, Renjun dan Jaemin menggeleng tanda tak tau.

"Ya udah ayo kita nyusul yang lain, mungkin mereka udah nemuin Yangyang" ujar Seungmin lalu keluar dari ruang guru.

Saat Seungmin, Renjun, Felix dan Jaemin sedang berjalan menemui teman-teman yang lain mereka melewati perpustakaan.

Saat mereka melewati perpustakaan beberapa langkah kemudian mereka berempat melihat seseorang yang tergeletak dilantai koridor.

"Min dia siapa?" Tanya Renjun pada Seungmin yang dijawab dengan gelengan kepala.

"Kita samperin gak nih?" ujar Felix pada Seungmin dan Jaemin.

"Lu aja deh lix" balas Jaemin pada Felix, Felix sendiri hanya diam lalu berjalan pelan menghampiri tubuh seseorang tersebut.

Saat Felix sudah sangat dekat dengan tubuh tersebut, Felix nampak melihat dari bawah sampai atas tubuh orang tersebut.

Felix membalikkan tubuh laki-laki itu dan setelah itu Felix langsung ketakutan gemetar tanda tak percaya dengan apa yang dia lihat barusan.

"I-ini g-gak m-mungkin" lirih Felix, Seungmin, Renjun dan Jaemin penasaran dengan apa yang membuat Felix tak berkutik sama sekali pun.

Mereka bertiga langsung berjalan menghampiri Felix dan seketika mereka bertiga sama kagetnya dengan apa yang mereka lihat.

"Ini gak mungkin kan?" ucap Renjun berkaca-kaca saat itu juga menatap tubuh orang itu.

Friend or foe || 00line ✓ [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang