🌼 Weird Couple -02

15.6K 839 125
                                    

Taehyung yang baru masuk kedalam kamar seketika menunduk kala sebuah vas bunga terbang kearahnya.

PRANG

"Honey, really?" Taehyung berujar bingung pada Lisa yang sedang duduk diatas sofa, tengah menatapnya tajam.

"Honey, really?" Taehyung berujar bingung pada Lisa yang sedang duduk diatas sofa, tengah menatapnya tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau terlambat," kata Lisa dingin.

"Aku ada rapat mendadak," Taehyung melepaskan jas dan dasinya. Ia mengedipkan sebelah matanya pada Lisa lalu masuk kedalam walk in closet untuk mengganti pakaian.

"Don't mad at me, ini salah Jungkook karena bekerja tak becus."

"Tapi kau pimpinannya. Kau bisa membatalkan rapat sialanmu itu. Karena menunggumu aku melewatkan janji suci kakakku."

"Kenapa tidak berangkat sendiri?" Taehyung memakai rompi jasnya sembari melirik Lisa yang berdiri dibelakangnya.

"Dan membiarkan diriku dihujani berbagai pertanyaan tentang ketidakhadiran suamiku?!"

"Calm down Honey, aku disini sekarang. Kita masih bisa menghadiri pesta pernikahan Jisoo," ucap Taehyung santai.

Lisa berdecih kecil mendengarnya. Diam-diam Lisa mengambil belati yang tersampir dicelana dalamnya lalu melayangkan benda tajam itu ke punggung Taehyung. Namun sayang, gerakan gesit Taehyung berhasil menangkap belati itu sebelum ujungnya menyentuh kulitnya.

"Jangan lupakan kalau aku memiliki mata dibelakang kepalaku, Honey."

Lisa menaikkan sebelah alisnya ketika Taehyung memainkan belati itu. Memutarnya seperti gasing. "Dimana kau mendapatkan benda ini?"

"Bukan urusanmu."

Taehyung tersenyum tipis, belati itu masih berputar ditangannya. Lisa melipat tangannya didada, memerhatikan gerak-gerik Taehyung. Ia cukup was-was jika Taehyung tiba-tiba melempar benda itu ke arahnya.

"Cantik, sama sepertimu," puji Taehyung yang langsung melempar belati itu kearah istrinya. Lisa yang sudah sigap berhasil menghindar dengan memiringkan tubuhnya, membuat benda itu tertancap di foto pernikahan mereka.

"Lemparanmu meleset."

"Aku sengaja," jawab Taehyung sembari membungkuk.

Lisa pikir Taehyung ingin melepaskan sepatunya tapi ternyata perkiraannya salah karena Taehyung mengambil belati dari kaos kakinya lalu melayangkan benda itu kearahnya. Lisa yang tidak memperkirakan hal itu membuat ia terlambat menghindar. Ujung tajam belati itu berhasil menggores lengannya lalu tertancap disebelah belatinya.

"2 : 1" Taehyung berujar dengan senyum penuh kemenangan.

Lisa yang tak terima akan kekalahan itu pun menyerang Taehyung. Melayangkan tinjunya pada sang suami dengan bertubi-tubi, tapi sial, Taehyung selalu menangkisnya. Lisa berputar, hendak menendang Taehyung dan lagi-lagi pria itu berhasil menghindar dengan melentingkan badan kebelakang.

STORY OF US Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang