"Biarkan aku membantumu," Taehyung meneguk salivanya saat Lily mengubah posisi menjadi duduk diatasnya, terlebih lagi dengan kurang ajarnya gadis itu menindih sesuatu yang mengeras.
Ia memejamkan mata saat gadis itu bergerak, menggesek pusat tubuh mereka yang memberikan sensasi seperti sengatan listrik yang menyetrum seluruh tubuh.
'Ini salah, dia atasanmu bodoh!' Teriak batinnya, seolah mengingatkan jika apa yang terjadi diantara mereka adalah kesalahan. Maka dari itu ia mendorong tubuh jenjang itu saat tangan lentik sang empu menurunkan setengah gasper celananya.
BRUGH
"Yak!" teriak Lily karena terjungkal dari ranjang.
"Ma-maafkan aku," Taehyung berucap terbata, dengan terburu-buru pria itu menaikkan kembali gasper celananya lalu berdiri mengulurkan tangan hendak membantu namun langsung ditepis oleh sang gadis.
"Kenapa kau mendorong ku bodoh?!" hardik Lily membuat Taehyung menunduk takut melihat mata bulat itu yang kini menatapnya nyalang.
"Ki-kita tidak pantas melakukan hal kotor seperti ini."
"Tak pantas? Kau laki-laki dan aku perempuan ---atau jangan-jangan kau gay?" tuding Lily yang sontak mendapat gelengan dari Taehyung.
"Aku lelaki normal."
"Lalu kenapa kau menolakku?" Lily melipat kedua tangannya didada, mengapit kedua payudaranya agar Taehyung bisa melihatnya dengan jelas, sengaja menggoda pemuda itu. "Aku cantik, tubuhku juga sexy lalu kenapa kau tak mau have sex denganku?"
"Karena kita hanya sebatas atasan dan bawahan."
"Untuk itu aku yang diatas dan kau yang dibawah, jadi kau takkan kelelahan karena aku yang akan bergerak," balas Lily membuat Taehyung kesal dengan gadis keras kepala didepannya. Apa otak gadis itu hanya berisikan sex?
Taehyung menghembuskan nafasnya lalu menatap serius sosok cantik yang masih menatapnya nyalang. "Dengar, aku tidak mau menyerahkan keperjakaan ku pada gadis yang tidak aku sukai, jadi jika kau ingin sex cari pria lain diluar sana, aku yakin mereka pasti mau melakukannya," jelasnya yang mengundang senyuman merekah dari Lily akibat pengakuannya barusan.
Everyone Taehyung masih perjaka!
Masih dengan kedua sudut bibir tertarik keatas, Lily menghampiri Taehyung membuat pemuda itu sontak berjalan mundur hingga punggung kokoh pemuda itu menabrak dinding kamar. Melihat itu Lily segera mengukung Taehyung dengan kedua tangannya yang menempel di dinding disisi tubuh pemuda itu.
Lily mendekatkan wajahnya pada Taehyung yang tengah menunduk. "Aku yang akan mengambil keperjakaan mu, cepat atau lambat itu harus terjadi karena kau harus membalas perasaanku," ucap gadis itu lalu mendaratkan bibir plumnya diatas permukaan bibir merah nan tipis milik Taehyung. Lily menjilat dan sedikit menggigit bibir Taehyung yang kini hanya diam seperti patung akibat ciuman yang mendadak.
"I'll wait you baby," bisik Lily setelah melepaskan tautan bibir mereka lalu pergi meninggalkan Taehyung yang masih terpaku ditempatnya.
"THAT'S MY FIRST KISS!"
🐯🐯🐯
"Aish aku tak tau cara mengikatnya," keluh Taehyung saat mencoba dasi yang disiapkan oleh Lily. Pagi ini ia harus berpenampilan seperti pria kantoran karena harus menemani sang nona ke perusahaan.
Taehyung mengambil ponselnya lalu membuka aplikasi YouTube dan menulis dipencarian 'Cara mengikat dasi' . Ia memutar video yang menurutnya paling ringkas dan mudah dipahami.
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY OF US
Fanfiction[MATURE] Ini hanya berisikan cerita Oneshoot atau Twoshoot Kim Taehyung dan Lalisa Manoban. Start : 23 Sep 2020 Revisi : 22 Nov 2021