🎮 Gamer Girl -2

22.7K 790 230
                                    

Nafas Lisa tercekat saat melihat kekasihnya yang tak lain adalah Jungkook berdiri mematung di pintu kamar mereka. Menatapnya dengan pandangan terkejut saat melihatnya dan Taehyung tengah melakukan hubungan intim layaknya sepasang kekasih.

"Kalian....." jantungnya berdetak tak karuan saat mendengar suara Jungkook mengudara dengan pelan.

"Jungkook.... Aku..." ucapannya terhenti begitu saja karena jujur ia bingung ingin mengatakan apa pada kekasihnya, lidahnya kelu sedangkan pikirannya kosong entah kenapa.

Nafasnya menipis karena ketakutan saat Jungkook berjalan mendekati ranjang. Pria itu menatapnya lurus begitu juga pada Taehyung yang tak beranjak sama sekali dari tubuhnya. Ia takut jika Jungkook akan melakukan hal-hal menyeramkan yang sudah ia bayangkan di pikirannya. Seperti memukulnya dan Taehyung habis-habisan atau menyeretnya keluar dari sana.

Tapi ketakutan itu sirna begitu saja terganti dengan kebingungan saat melihat Jungkook terkekeh kecil padanya dan tak pernah ia duga jika Jungkook akan menarik dagunya lalu melumat bibirnya lembut.

"Kenapa tak memberitahuku kalau kau having sex dengan Taehyung hm?" mata bulatnya mengerjap saat Jungkook bertanya begitu ringan dan lembut, tak tersirat kemarahan sama sekali didalamnya.

"Ka-kau tak marah?" cicitnya yang langsung dijawab dengan gelengan kepala pria itu. "Jung jika kau marah katakan saja," ucapnya untuk memastikan apakah Jungkook benar-benar marah atau tidak, tapi pria itu hanya tersenyum lebar menampilkan gigi kelincinya yang lucu.

Jungkook duduk disisi ranjang kosong lalu mengecup keningnya sebentar sebelum mengambil ponsel genggamnya dan mengetik sesuatu disana. Kemudian pria itu melepaskan kaosnya menampilkan otot-otot perut yang indah nan menggoda lalu menarik Taehyung dari atas tubuhnya untuk melepaskan tautan tubuh mereka.

Ting Tong

Suara bell apartemen membuat Jungkook beranjak keluar dari kamar guna membuka pintu untuk tamu yang entah siapa, menyisakan Lisa yang menatap Taehyung heran karena mendapat respon Jungkook yang jauh dari ekspektasi nya. Karena dalam pikiran Lisa seharusnya Jungkook marah bukan bertingkah santai seolah-olah menganggap jika perbuatan Lisa dan Taehyung adalah hal wajar.

CEKLEK

Lisa menaikkan alisnya bingung saat Jungkook masuk membawa seseorang masuk kedalam kamar, Lisa tahu sosok itu. Sosok pria tampan berambut coklat yang tinggal disebelah apartemen mereka, namanya Park Jimin. Tanpa kata Jungkook menarik Jimin mendekat kearah Lisa dan Taehyung. Pria bermarga Jeon itu tersenyum tipis lalu berbisik sensual tepat ditelinga Lisa membuat tubuh gadis itu menegang.

"Wanna Foursome Babe?" tanya Jungkook tapi menatap Taehyung dengan senyum penuh arti yang dibalas seringaian oleh pria itu. Sedang Lisa menatap tak percaya pada Jungkook yang mengucapkan hal kotor seperti itu dengan sangat ringan padanya. Bagaimana tidak, Jungkook menawarkan Lisa bermain dimana hanya dirinya seorang gadis disana dan tentu Lisa juga yang akan menjadi pemuas nafsu mereka.

"Let's start Babe," Lisa berteriak saat kakinya ditarik ke pinggir ranjang oleh Taehyung, kedua matanya terpejam, nafasnya tak beraturan saat merasakan tubuhnya dijamah yang entah siapa melakukannya. Jujur Lisa takut melihat tubuhnya dikeroyok oleh ketiga pria itu.

Napasnya semakin tak beraturan saat merasakan benda hangat dan basah menjilat area sensitifnya dibawah disana, membuka lipatan-lipatan miliknya serta mengigit kecil tonjolan yang bersembunyi dibaliknya. Tubuhnya gelisah saat merasakan bibirnya dilumat dengan kasar, Lisa tahu ini adalah orang berbeda karena pria yang mencumbu vagina nya masih melakukan aksinya dibawah sana. Kepalanya pun pening saat merasakan payudaranya diremas dengan lembut. Apa ini juga orang yang berbeda?

STORY OF US Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang