╔═════ೋೋ═════╗
My First Love
╚═════ೋೋ═════╝
•
•
•
•
•
╔═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╗
HAPPY READING
╚═══❖•ೋ° °ೋ•❖═══╝
≪━─━─━─⊰᯽⊱┈──╌❊╌──┈⊰᯽⊱─━─━─━≫Waktu berjalan begitu lambat hari ini. Matahari yang menembus jendela tidak terlalu terik, begitu pula suasana kelas. Detik ini kelas sepi, suasana kooridor pun sama hal nya.
Hanya beberapa murid saja yang berlalu lalang. Aku masih dengan posisiku yang sama, duduk dengan tangan yang kusilangkan di atas meja, serta airpod yang terpasang di telingaku.
Sudah 1 jam lebih aku tak beranjak dari tempat duduk ini.
"Ren," kejut Gege teman sekelasku.
"Anjj," aku berdecik pelan sembari mengelus dada. Segera ku putar badanku ke arah sumber suara.
"Bikin kaget aja lu, Apa?"
"Hahaha, sorry. Lu dicariin pak Indra tuh," jawab Gege sembari memakan makanan yang sedari tadi ia bawa ditangan kirinya.
"Hah pak Indra?"
"Iya, pak Indra."
Aku menghela nafas pelan,lalu bergegas berdiri membelakangi Gege dan langsung berjalan menuju ruang guru. Sesampainya di ruang guru aku langsung mengetuk pintu dan memberi salam.
tok…tok..tok….
“Permisi…”
Pak indra yang sadar akan kedatanganku pun segera menjawab. "Langsung masuk saja Ren."
Ku buka pintu itu dengan pelan, ku langkahkan kaki mendekati meja pak Indra.
Kulihatnya seorang lelaki yang sedang duduk di depan pak Indra. Aku segera menghiraukannya dan segera menanyakan apa maksud pak Indra memanggilku di jam istirahat begini.
"Ada apa ya Pak?" tanyaku yang berdiri tepat di depan meja pak Indra dan di samping lelaki yang sedang duduk tadi.
"Jadi gini, sekolah akan mengirimkan beberapa muridnya untuk mengikuti Olimpiade Sains. Kamu terpilih sebagai salah satu anggota kelompok yang akan menjadi perwakilan."
Kali ini mataku benar-benar membola. “saya? Terima kasih banyak pak, saya akan melakukan yang terbaik,” Aku menjawabnya dengan senyuman.
“Sama-sama ,saya percaya kamu begitu pula dengan Arka.”
“Arka? siapa pak? cowo ini?” tanyaku bingung seraya menengok ke arah lelaki yang duduk persis di sampingku.
“Oh iya, bapak lupa kenalin ke kamu. Cowo yang duduk di sebelah kamu ini Arka, dia partner Olimpiade kamu kali ini.”
Aku menoleh ke arahnya. “Aku Reina,” ku ulurkan tanganku pada lelaki yang sedang duduk di sebelahku ini.
“Arka,” jawab lelaki itu tanpa sekalipun menoleh ke arahku apalagi menjabat tanganku.
Aku menghela nafas pelan dan segera menarik tanganku.
“Emang aku bisa ya kerjasama bareng orang sok keren ini?”
***
Kubolak- balik buku sains yang ada di depanku, membaca halaman demi halaman, mengerjakan beberapa latihan soal. Ponselku berdering tanda notifikasi masuknya suatu pesan. Ku raih ponsel yang sedari tadi ku taruh tepat di sebelah tumpukan buku fisikaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Kelulusan Member BWG Angkatan 2
Short StoryBerisi karya-karya member angkatan dua sebagai Ujian Kelulusan.