Happy Reading
.
.
.
Ting!
Tong!
Chanyeol membungkuk sopan ketika pintu terbuka dan menampilkan sosok wanita yang berstatus ibu mertuanya itu.
"Anyeonghaseo"
Perempuan paruh baya itu tersenyum menyambut kedatangannya.
"Masuklah"
Chanyeol mengikuti langkah ibu baekhyun untuk masuk ke dalam rumahnya,
"Baekhyun tak bilang kalau kau akan datang kemari"
"saya tak bisa menghubungi ponselnya jadi saya memutuskan untuk datang kemari"
"Ah begitu, duduklah, eomma panggilkan dia sebentar"
"Nde, ghamsahamnida"
Ini pertama kalinya dia datang berkunjung setelah menikahi putri dari keluarga byun. Matanya sesekali melihat sekeliling ruangan, bisa dilihat banyak foto yang terpasang
Di sebagian dinding rumah itu.Senyuman kecil terpancar kala melihat deretan foto baekhyun dimasa lampaunya, "keyeopta" gumannya.
Tak lama kemudian baekhyun keluar dari kamarnya setelah sang ibu memanggilnya.
Baekhyun tak mengatakan apapun, dia hanya melihat chanyeol yang berdiri di depannya sebentar, kemudian dia mengajaknya ke ruang makan, dan dirinya sibuk menyiapkan makanan.
Chanyeol hanya bisa memandangi pergerakan baekhyun yang sibuk menyiapkan makanan tersebut.
Hatinya cukup gelisah dengan keadaan baekhyun, rasanya ingin sekali dia memeluknya saat ini.
Dia yakin jika Baekhyun pasti marah padanya atas kenyataan apa yang terjadi beberapa hari lalu.
Tak butuh waktu lama, semua makanan sudah tersaji di depan keduanya.
"Ponselmu mati" Chanyeol memecah keheningan diantara mereka.
"Aku sengaja menonaktifkannya"
"Aku..."
"Aku baik-baik saja" potong baekhyun, "makanlah! Kau pasti belum makan"
Tak ada lagi pembicaraan diantara keduanya, hanya bunyi dentingan alat makan dari keduanya.
Setelah mengetahui tentang jungwoo tempo hari, baekhyun tak pulang ke apartemen chanyeol, tapi dia langsung pulang ke rumah orang tuanya.
"Turunkan aku di halte bus"
"Wae?"
"Setelah lampu merah depan, ada halte bus disana"
"Kau mau Kemana?"
"Turunkan saja aku disana!"
"Katakan kau mau kemana, aku akan mengantarmu"
Tak ingin berdebat lagi, baekhyun mengetik tujuannya pada sistem navigasi pada mobil yang sedang mereka kendarai dan chanyeol langsung mengantarnya tanpa bertanya apapun.
Bahkan saat baekhyun sampai di tujuannya, wanita itu langsung keluar begitu saja tanpa berkata apapun, begitu pula chanyeol yang tak bergeming di tempatnya, dia hanya diam, dan pergi setelah memastikan baekhyun masuk ke rumah tersebut.
Tak banyak yang chanyeol bicarakan dengan orang tua baekhyun, dirinya hanya menjawab pertanyaan yang diajukan padanya juga lebih banyak mendengarkan.
"Kau akan menginap disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Healing
FanfictionKegagalan menuju altar pernikahan membuat baekhyun tak percaya lagi dengan yang namanya komitmen juga cinta. Baginya, semua Pria sama saja. Hingga akhirnya dia harus menikahi pria yang bahkan belum pernah dia kenal atau lihat sebelumnya.