Happy Reading
.
.
.
Sekitar pukul sebelas siang, baekhyun akhirnya sampai di tujuan dengan selamat.
Dia mengikuti langkah petugas hotel yang akan membawanya ke kamar dimana sudah dia pesan sebelumnya.
Dddrrrrrttt....
"Yeoboseo?"
"Kau sudah sampai?"
"Euhm, baru saja"
Baekhyun meletakkan tasnya dan langsung merebahkan dirinya di atas ranjang.
"Pekerjaanmu Sudah selesai?"
"Euhm, baru saja, setelah ini aku akan ke bandara"
"Arraseo, hati-hati di jalan oppa"
"Euhm, sampai jumpa"
Rencananya mereka akan bertemu di bandara usai keduanya mendarat di sapporo, tapi chanyeol mendadak ada pekerjaan yang harus segera diselesaikan bersama timnya yang kini masih berada di Tokyo.
Setelah sambungan telfon tertutup, baekhyun menyambangi seluruh ruangan dikamarnya.
Chanyeol mempercayakan baekhyun untuk mencari hotel untuk mereka menginap di kota bagian utara negeri sakura tersebut, dan pilihan baekhyun jatuh pada Sebuah resort dengan nuansa tradisional modern.
Kamarnya cukup luas, dilengkapi kolam renang pribadi juga jacuzi untuk berendam.
Tak salah memang dia mendapat rekomendasi pilihan tempat ini dari juniornya.
Setelah puas berkeliling, dia kemudian membongkar isi kopernya dan menyiapkan baju yang akan di pakainya untuk acara malam nanti.
.
.
.
"Kamar 1604 atas nama byun baekhyun, bisa saya minta aksesnya?"
Chanyeol mengeluarkan tanda pengenalnya pada resepsionis yang bertugas.
"Tuan park chanyeol, apa anda suaminya?"
Resepsionis tersebut mengecek note yang di tinggalkan baekhyun jika suaminya akan datang terpisah.
"Benar"
"Mohon tunggu sebentar"
Beberapa detik kemudian petugas resepsionis memberikan kunci akses pada chanyeol serta menunjukkan arah dimana letak kamar tersebut.
"Apa perlu, anda kami antar?"
"Tidak perlu, terima kasih"
"Baik, terima kasih"
Dalam beberapa menit, dirinya akhirnya sampai di kamarnya dan masuk dengan kunci akses yang dia pegang tanpa mengganggu si penghuni kamar.
Pandangannya menyapu sekeliling, mencari keberadaan baekhyun, dan pandangannya berhenti saat dirinya menemukan sosok tersebut.
Baekhyun tengah menikmati acara berendam di dalam sebuah jacuzi. tak ingin mengganggu, chanyeol kemudian duduk di sofa yang tersedia di kamar tersebut sambil memainkan ponselnya.
Beberapa saat kemudian sebuah pesan masuk.
"Oppa, kau sudah sampai mana?"
"Aku sudah di sini"
"Kau sudah sampai?"
"Iya, masuklah"
Baekhyun membulatkan matanya saat membaca pesan tersebut, dia buru-buru keluar dari jacuzi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Healing
FanficKegagalan menuju altar pernikahan membuat baekhyun tak percaya lagi dengan yang namanya komitmen juga cinta. Baginya, semua Pria sama saja. Hingga akhirnya dia harus menikahi pria yang bahkan belum pernah dia kenal atau lihat sebelumnya.