Omegaverse
Alpha umumya adalah seorang Dominan dan memiliki kedudukan/kasta tertingi di dunia Omegaverse. Alpha digambarkan identik dengan maskulinitas, mereka sangat kuat, tinggi, dan memiliki tubuh yang athletis. Mereka dikategorikan dalam golongan yang elit dan berpotensi menjadi pemimpin alami. Alpha umumnya seorang lelaki, namun jika Alpha menikah dengan Alpha, ada 50% kemungkinan mereka bisa melahirkan anak perempuan Alpha. Namun sangat jarang, karena pada naluriahnya pasangan Alpha adalah Omega. Dikarenakan Omega memiliki Feromon (Bau Khas) yang hanya dihasilkan oleh mereka yang dapat membuat Alpha kecanduan atau tergila-gila.
Alpha juga memiliki Feromon-nya sendiri, Feromon khusus yang hanya dimiliki seorang Alpha. Feromon Alpha bisa mendominan Feromon Omega disaat tertentu, atau sebagai tanda bahwa Omega tersebut sudah dimiliki dan tidak boleh di sentuh Beta atau Alpha lainnya. Mereka juga memiliki siklus Birahi yang dinamakan 'Rut', lebih tepatnya keinginan untuk bereproduksi/kawin. Rut akan berlangsung dari 5 sampai satu minggu, beberapa Alpha yang sangat kuat biasaya melarikan diri kehutan untuk mengendalikan hormon dan keinginan seksualnya, terlebih jika mereka belum mengikat seorang Omega untuk membantu Rut mereka.
Beta kedudukan Beta berada dibawah Alpha namun ada diatas Omega. Mereka dikatagorikan sebagai yang paling 'Normal' diantara Alpha dan Omega, dan mereka tidak memiliki Feromon sama sekali. Namun dapat membedakan mana Feromon Alpha dan Feromon Omega secara naluriah. Beta adalah mayoritas penduduk dunia dan merupakan yang paling normal layaknya manusia pada umumnya. Beta menikah dengan Beta, hanya kecil kemungkinan beta menikah dengan Alpha atau Omega.
Karena tidak memiliki Siklus Birahi, beta lebih pandai mengendalikan diri ketika proses seksusal terjadi, dan mereka tidak terlalu berpengaruh oleh Feromon Alpha maupun Omega. Hanya sebagian Beta sensitif yang dapat merasakan Feromon Aplha dan Omega, jika mereka berprofesi sebagai Dokter contohnya, atau seorang apoteker khusus.
Omega umumya adalah bersifat submitif dan berada di posisi/kasta terendah dan jumlah mereka paling sedikit di dunia. Omega sering dianggap sebagai yang paling lemah karena sebagian besar Omega adalah wanita, dan mereka ditakdirkan untuk bersanding dengan Alpha yang dapat melindungi mereka.
Dikarenakan memiliki Feromon yang unik dan beragam, sering kali Omega menjadi sasaran empuk para Alpha yang memanfaatkan keadaan mereka. Feromon seorang omega, terlebih lagi ketika mereka sedang Heat (keinginan untuk bereproduksi/kawin) benar-benar sangat kuat dan memabukan, seperti Caffein atau Drugs, untuk itu Omega selalu memakai Coker protection ketika mereka sedang Heat untuk memblokir aroma bau mereka agar tidak terlalu mencolok, beberapa Omega dengan bau khusus selalu meminum Supressant/Vitamin untuk menekan hasrat birahi pada saat Heat.
Berbeda dengan Rut para Alpha yang cenderung lama. Heat para Omega hanya berlangsung 3-4 hari, namun tergantung individualnya. Saat seorang Alpha membantu Heat Omega (Berhubung seks) Heat Omega akan lebih cepat selesai karena ada seseorang yang membantu mereka merasakan orgasme yang dapat menghilangkan rasa sakitnya.
Heat juga dapat muncul karena pengaruh Feromon Alpha yang kuat, misalnya pada saat Alpha sedang mengalami Rut, atau akibat rangsangan sentuhan seduktif seorang Alpha pada bagian-bagian tubuh sensitif Omega.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ALPHA - (ABO)
Non-FictionPerasaan kesepian yang tak kunjung padam masih Namjoon rasakan, bahkan ketika musim semi berakhir. Sesungguhnya Namjoon berharap musim panas dapat membantunya menjadi lebih baik, tetapi prasaannya tetap sama. Rasa sepi dan sakit akan kehilangan sese...