Bab 5 - DANGER

89 8 22
                                    

Saena hendak turun dari mobil mewah milik pria yang mengenalkan dirinya dengan Nama Park Jimin, seorang Alpha yang cukup menarik dan menawan. Oh Tuhan, tidak ada pria yang tidak menarik di dalam Gedung mewah milik Namjoon itu. Hanya Kim Namjoon yang jelek! Saena memutar bola matanya malas saat tangannya tertahan, pintu mobilnya terkunci, membuat Saena menghembuskan napas kesal sekali lagi.

"Buka, atau harus kujambak rambut blonde mu itu!" Ujar Saena sadis. Sedangkan pria itu hanya terkekeh kecil, kemudian menoleh ke belakang melirik Saena.

"Aku akan menjemputmu kembali hari jumat disini, sekitar pukul 4 sore. Jadi bersiaplah dan jangan melarikan diri."

"Jangan gila, aku tidak pernah setuju untuk bertemu lagi dengan Tuan mu itu."

"Percayalah padaku, menolak Kim Namjoon adalah kesialan yang paling bodoh."

"Aku lebih sial lagi karena harus bertemu kalian! Buka pintunya sekarang!"

Jimin menyerah dan membuka pintu mobilnya secara otomatis. Ia cukup puas dengan jawaban dari pertanyaan sendiri. Mengapa Namjoon - sahabatnya itu bisa tertarik pada Omega wanita yang baru saja ditemuinya. Sementara ini Namjoon tidak pernah menunjukan ketertarikannya pada semua jenis Omega, terlebih lagi omega wanita.

Dan sekarang jimin paham. Semua yang ada pada pada diri Saena semuanya mirip dengan Kim Seokjin, hanya aroma Feromon mereka yang berbeda. Jika Seokjin terasa manis dan memabukan, maka aroma Saena begitu pahit namun membuat siapapun yang menghirupnya akan kecanduan. Wanita ini seperti Caffein, sangat dibutuhkan dan begitu menarik.

Meskipun tidak semua manusia menyukai aroma kopi pahit dan lebih tergila-gila oleh aroma manis. Tetapi wanita seperti Saena benar-benar sangat langkah dan unik. Terlebih lagi sikapnya yang kasar dan tidak takut pada apapun, semuanya mengigatkan Jimin pada sosok Kim Seokjin, sang Omega pria milik Namjoon. Yang baru saja pergi meninggalkan kedamaian yang pernah ada.

Jimin sedikit terhentak saat Saena membanting pintu mobilnya dengan kasar. Keluar dari mobilnya sembari mengumpati nama Namjoon dan dirinya. 'Kim Namjoon bodoh, Park Jimin bodoh' itu katanya, dan terus diulang-ulang oleh wanita itu, sembari kaki jenjangnya melangkah cepat memasuki Flat-nya yang terlihat sederhana di Lantai 2.

*****
*******

Another Day

Hari berlalu dengan begitu cepat. Saena merasa dunianya telah berubah setelah dia bertemu Namjoon. Dari mulai mimpi buruk, kemudian tiba-tiba ia merasa kalau Heat nya sudah semakin dekat, dan yang paling menyebalkan adalah, saat ia merasa bimbang apakah ia akan menuruti perkataan Jimin untuk kembali bertemu Namjoon di hari Jumat, atau ia harus kabur untuk sementara waktu.

Ia tidak ingin bertemu pria itu lagi, tetapi nalurinya menginginkan pria itu. Apa karena Namjoon seorang Alpha Foothblood, semua yang ada pada diri Namjoon dapat mempengaruhinya. Pria itu sangat kuat, dari cara pria itu mengecup dada Saena, ia langsung tau Namjoon begitu kuat, dan dominan, dia berbeda dari jenis Alpha lainnya.

Dan sudah jelas dengan kekuatan seperti itu serta aroma Feromon-nya yang maha dasyat, tidak akan ada jenis manusia manapun yang bisa tahan akan goadaannya.

"Saenaaaaa...."

Teriakan Jisoo terdengar nyaring di antara kesunyian rak-rak buku yang menjulang tinggi. Wanita cantik itu berhambur memeluk Saena, diikuti lelaki tampan dengan mata elangnya di belakang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLACK ALPHA - (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang