VOTE dan COMENT nya juseyo~~
Kalau VOTE nya bisa lebih banyak dari biasanya trutama siders ayok VOTE.. ntar aku langsung next chap nya💜😆
Maaf kalau ada typo✌
Happy Reading!
_______________________💜💜____________________
Diruangan prof. Lee kini terdapat satu pemuda yang tiba-tiba datang membawa amarah pada Hoseok.
"Mingyu-ya aku juga sama sekali tak tau kalau Jungkook akan senekat itu" kata Hoseok menunduk merasa bersalah karena tak becus menjaga dongsaengnya.
Mingyu menyugar rambutnya kebelakang. Ia sebenarnya ingin marah pada Hoseok dan hyung nya yang lain tapi percuma karena ia juga tau sifat Jungkook sangat keras kepala.
"Gwenchana hyung. Maaf aku tadi terbawa emosi" kata nya.
"Jadi apa dari kalian akan membantu ku mencari Jungkook?"
Dua orang itu langsung menatap prof. Lee dengan tatapan berbinar. "Tentu. Kami ikut prof."
Dongwook menggelengkan kepalanya membuat kedua muridnya langsung memasang wajah kecewa.
"Hoseok kau ajak bangtan kita berangkat sekarang. Dan kau mingyu... kau akan tetap disini"
Mingyu semakin kecewa karena tidak diizinkan ikut mencari sahabatnya.
Prof. Lee yang melihat itu hanya tersenyum tipis dan menepuk bahu Mingyu. "Kau tetap disini,untuk berjaga-jaga jika Jungkook kembali saat kami belum kembali nanti"
.
.
.
.
.
.
.
Suara benturan,ledakan dan ringisan menggema diseluruh penjuru goa. Dua orang tengah bertarung,tak akan ada yang mengalah sampai salah satu dari mereka mengaku kalah.
Jungkook... dirinya sebisa mungkin harus bisa mengalahkan sosok misterius itu. Sekarang Jungkook tau apa yang sosok itu katakan tentang ritual.
Ternyata Seokjin,hyung nya akan dijadikan tumbal untuk persembahan iblis. Terkejut? Tentu. Marah? Adik mana yang tak akan marah jika tau kakaknya akan ditumbalkan untuk iblis.
Brakkk
Jungkook terpental dan menatap dinding goa. Ia meringis, merasa sakit pada punggungnya.
Sosok misterius itu terkekeh sinis saat melihat Jungkook yang babak belur karena ulahnya.
Seokjin hendak membantu tapi ditolak oleh Jungkook. Memang pada dasarnya dia keras kepala sekarang lihat dirinya bahkan meringis berkali-kali.
Jungkook kemudian menata Seokjin. Menyerah... kini dirinya menyerah dan meminta pertolongan pada Seokjin.
"Sayang sekali kau sangat mudah ku kalahkan eh!" Katanya menatap Jungkook angkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Elemental : The chosen
Fantasy[COMPLETED] "Yang lemah hanya kekuatan kita,bukan diri kita" Kekuatan lemah? Siapa yang mau? Semua orang pasti ingin yang terkuat. 7 orang pemuda yang tak saling mengenal kemudian dipertemukan oleh takdir karena kekuatan yang mereka miliki bisa dibi...