Udah siap pisah?
Abis baca ini,langsung kelapak,aku langsung buat S2 disana. Ada prolog sama epsd 1 juga^^
Makasih buat ini≧ω≦
.
.
.
.
Satu minggu berlalu,Jungkook kembali pada kehidupannya lagi tak seperti saat dua hari kepergian Jimin yang membuatnya sangat kacau dengan mata bengkaknya.
Namun,disaat keadaan Jungkook yang mulai membaik disitulah banyak kejadian aneh terjadi.
Tiga hari lalu,dipagi hari saat jam menunjukkan pukul 6,Jungkook tiba-tiba datang ke kamar Namjoon,tanpa mengetuk ia langsung masuk.
"Appa!"
Namjoon yang saat itu sedang membaca buku menoleh dan mengernyit saat Jungkook memanggilnya dengan sebutan 'appa'.
Dengan ceria nya Jungkook melepas sandal dan melompat pada kasur Namjoon yang membuat Namjoon hampir terjatuh saking kerasnya Jungkook melempar dirinya kekasur. Ia menengkurapkan tubuhnya disana tanoa merasa bersalah pada Namjoon.
"Nyaman sekali." Katanya sambil memejamkan mata. "Biarkan aku tidur disini sebentar 5 menit," ujarnya dengan mengangkat kelima jarinya.
"Aaa- aniya," Jungkook mengangkat kesepuluh jarinya. "10 menit."
Lalu tak lama Jungkook terlelap dengan mulut yang sedikit terbuka. Namjoon memperhatikan gerak-gerik Jungkook dari saat ia masuk sampai tertidur. Ia menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
-♡7ETC♡-
Lalu dimalam hari,setelah mereka selesai makan Jungkook mendatangi Hoseok yang sudah tertidur lelap.
Jungkook menarik pelan selimut Hoseok dan langsung ditarik kembali oleh sang empu tanpa sadar.
Jungkook lalu mengambil bulu kemoceng dan memasukkannya pada telinga Hoseok. Jungkook menahan tawa saat Hoseok menggerakkan tangannya seolah terganggu. Tak sampai disitu ia menggerak-gerakkannya dipipi Hoseok,dan saat ia merasa tangan Hoseok akan berulah lagi ia menjauhkan bulunya.
Plak
"Shhh."
Jungkook menahan tawa saat Hoseok malah menampar pipinya sendiri. Jungkook kemudian mendekat dan berbisik ditelinga Hoseok sangat pelan dan halus.
"Hoseokie~~ hihihi~~ apa tidur mu nyenyak? Hihihi~~"
Hoseok terlonjak kaget dan langsung terbangun dengan nafas memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Elemental : The chosen
Fantasy[COMPLETED] "Yang lemah hanya kekuatan kita,bukan diri kita" Kekuatan lemah? Siapa yang mau? Semua orang pasti ingin yang terkuat. 7 orang pemuda yang tak saling mengenal kemudian dipertemukan oleh takdir karena kekuatan yang mereka miliki bisa dibi...