Pengen nyoba,spam komen sampe 20 atau 30 an nanti langsung gercep update😂pumpung otak aku lagi jalan karna lagi bermusuhan sama tugas-tugas😂
Maaf kalau ada typo✌
Happy Reading!
______________________________
-Flashback-
"Kalian terlalu banyak bicara. Biar aku saja!" Yoongi langsung berjalan dan hendak membaringkan dirinya disamping Jungkook namun lebih dulu ditarik oleh Beom.
"Jangan gila,Yoon. Penyerahan setengah kehidupan pada seseorang itu tak sembarangan."
Ucapan Beom semakin membuat mereka bingung. "Dia benar," kata pemimpin lepus.
"Aura Jungkook yang berbeda membuat penyerahan setengah kehidupan ini juga akan berbeda. Orang itu harus sipemilik elemen cahaya--"
"Baiklah biar aku saja." Sahut Jimin cepat.
Pemimpin lepus itu tersenyum tipis lalu menggelengkan kepalanya. "Belum saatnya."
Mereka semua menatap pemimpin Lepus itu bingung,apa maksudnya dengan 'belum saatnya?'
"Lalu siapa yang akan menyerahkan setengah kehidupan pada dongsaengku?!" Ujar Jimin dengan menekan setiap kalimatnya.
Bangtan yang belum pernah melihat wajah yang menahan amarah dari Jimin dibuat merinding.
Pemimpin lepus itu tersenyum. "Aku"
Wajah Jimin yang mengeras perlahan melembut namun sedetik kemudian digantikan dengan raut wajah bingung. "Kau?"
Lepus itu mengangguk. "Bukan hanya setengah kehidupan melainkan seluruh hidupku padanya. Maka semua cerita tentang Lepus ini hanya akan menjadi sebuah legenda bahkan mitos dimasyarakat."
"Maksudmu mereka tak akan mengingatmu begitu?" Seokjin angkat bicara.
Lepus itu tersenyum tipis dan mengangguk. "Kau benar." Ia lalu menatap wajah pucat Jungkook. "Aku juga tak akan tinggal disini,hanya dia yang tau dimana tempatku yang baru."
Lepus itu mengarahkan atensinya kemereka semua. "Kalian mendekatlah."
Mereka patuh dan mendekat. "Setelah ini tempat ini sudah tidak akan ada lagi,secara otomatis kalian akan kembali ke tempat kalian."
-Flashback off-
-♡7ETC♡-
"Aku sangat berterimakasih pada mereka,hyung."
Seokjin yang telah selesai bercerita hanya mengangguk. "Tapi kata pemimpin Lepus itu hanya kau yang tau. Apa boleh aku tau dimana tempat mereka sekarang?"
"Di alam bawah sadarku." Jawab Jungkook dengan yakin. Bangtan pun mengangguk.
"Sekarang bagaimana keadaanmu?" Tanya Jimin yang sudah menggeser tempat Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Elemental : The chosen
Fantasy[COMPLETED] "Yang lemah hanya kekuatan kita,bukan diri kita" Kekuatan lemah? Siapa yang mau? Semua orang pasti ingin yang terkuat. 7 orang pemuda yang tak saling mengenal kemudian dipertemukan oleh takdir karena kekuatan yang mereka miliki bisa dibi...