Junghwan terus menggenggam erat lengan haruto duh berasa dunia milik berdua ya yang lain ngontrak."Woy junghwan, gila ya lo katanya pesta sederhana. sederhana dari mana tai" protes jungwon.
"Nggak kebayang kalo lo nikah bakal semewah apa" kata win kebetulan jeongwoo baru saja datang menyusul hwanharu.
"Kalau nikah? ya gimana calon gue aja sih mau pesta nya kaya gimana"
"Haru mau yang kayak gimana pestanya?"
Dohyon yang sibuk makan tapi pas ngedenger pernyataan junghwan langsung batuk.
"Anjing" kaget win.
Haruto langsung blush maksudnya junghwan mau nikah sama dia, astaga masih SMA kelas 11 udah mikirin nikah dasar budak jaman now.
"Junghwan apasih, haru mau kesana dulu bye" haruto langsung kabur dia malu mana junghwan ngomongnya didepan banyak orang.
"Baby hawuu where are youuu??" Junghwan menyusul haruto.
"CIEEEEEE!!!!"
Terdengar sorakan dari semua tamu yang datang
"Jiaakh malu si haru" jeongwoo ikut ngecengin haruto, padahal dalam hati panas.
"Hey hey mau kemana?" junghwan segera mencekal lengan haruto.
"Ya junghwan nyebelin!" haruto hanya menunduk malu.
"Lah kan emang bener"
"Apasih lepasin ah sebel!" Haruto mengibaskan lengan so junghwan dan berbalik badan, pokoknya dia sebel junghwan selalu bikin hati dia ga sehat! 😾
Junghwan terkekeh gemas melihat haruto yang ngambek.
Grep
Junghwan melakukan back hug yang membuat haruto hanya terdiam saking kaget nya.
"Maaf ya"
"J-junghwan"
"Hm.."
Mampus haruto!
"Jangan bilang maaf, junghwan gak salah haru yang salah"
"Iya udah jangan di pikirin lagi nggak ada yang salah"
"Gini aja ya, nyaman" pinta junghwan.
Haruto mulai memegang lengan junghwan yang melingkar diperutnya, lantas dia tersenyum haruto merasa hangat dan nyaman saat junghwan memeluknya.
"Mmmm... junghwan mau nanya, penampilan haru bagus nggak sih?"
Junghwan mengangkat halisnya bingung "jelas bagus lah! inget ya apapun yang ada diharu itu bagus"
"Haru tadi nggak percaya diri takutnya junghwan nggak suka sama penampilan haru"
Junghwan terkekeh "ngomong apa sih, mau haru kaya gimana juga junghwan bakal suka, soalnyaa..."
Junghwan membisikan sesuatu ditelinga haruto "all about you it's always wonderful in my eyes"
Haruto hanya diam dia menahan diri agar nggak teriak atau pingsan saat ini.
Nggak lucu kalau haru tiba-tiba pingsan -haruto
Jeongwoo menatap nanar kejadian didepannya, lagi dan lagi jeongwoo tidak bisa berbuat apa-apa.
Jeongwoo tidak berani mengungkapkan rasa yang selalu dia pendam pada sahabatnya haruto, ketakutan akan haruto yang kecewa atau malah menjauh darinya membuat jeongwoo lebih baik diam, ia juga cukup tau diri bahwa haruto hanya menganggapnya sebatas sahabat.
Junghwan menenggelamkan wajahnya dicengkuk leher haruto, keduanya nampak sangat nyaman ditambah musik romantis yang diputar sangat mendukung suasana semakin manis.
Haruto berbalik badan lalu dia tersenyum pada junghwan dan memeluk badan pemuda dihadapannya ini.
Junghwan juga membalas pelukan haruto, dia memeluk erat tubuh kurus haruto. keduanya memejamkan mata menikmati hangatnya pelukan dibawah langit malam yang dingin.
****
Hi cabaat semoga sukaa!!! ❤️
vote sama comment nya jangan lupa
stay healthy love you 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange, Jeongharu & Hwanharu
FanfictionA love triangle between them. WARNING BXB Jeongwoo ➪ Dom! Haruto ➪ sub! Junghwan ➪ Dom!