Haruto mengerjapkan matanya bingung, kenapa timezone sepi, hanya ada dirinya dan junghwan disini.
"Jung ini timezone nya tutup ya? Kok sepi banget?" Tanya haruto polos matanya menengok kanan-kiri.
Junghwan terkekeh "nggak kok, gue emang sengaja nyewa timezone ini buat lo"
Kaget nggak? Kaget nggak? Kaget lah masa nggak!!
Penuturan junghwan tadi sukses membuat jantung haruto hampir copot dan matanya meloncat keluar.
SERIUS! nyewa timezone padahal mereka baru ketemu, nggak kebayang kalau mereka udah deket banget dibeliin pulau kali ya haruto.
Haruto langsung meleyot untungnya junghwan sigap nahan badan haruto "ru? kamu kenapa?" kata junghwan khawatir.
Haruto memegang kepalanya masih nggak percaya "Se-serius hwan? Kamu nyewa ini?"
"Serius lah buktinya cuma kita berdua"
"Mau minum dulu ru?" tanya junghwan dan haruto hanya menggeleng
"Yuk, mau main apa?"
"Mainan itu" tunjuk haruto game memukul tikus.
"Let's go darling!!" Kata Junghwan sambil merangkul haruto, yang dirangkul cuma misuh-misuh dalam hati.
"Apasi darling darling dasar buaya aussie 😾" Hawu kezal.
Haruto semangat banget pas mukulin tikus-tikus yang muncul dari lubang, soalnya dia punya dendam kesumat sama tikus soalnya dulu pas dia beresin lab sekolah eh ada tikus parahnya itu tikus naik kepundak haruto, berakhir lah dengan haruto yang nangis."Rasain tuh rasain"
"Pukul nih nakal sih"
"Nakal nakal nakal"
Junghwan cuma ketawa aja liat haruto yang ngomel sendiri gemes banget sumpah!
"Cute" kata Junghwan sambil cubit pipi gembul haruto.
Haruto buffering dulu sebentar "junghwan iih main cubit cubit aja'' kesal haruto sambil mengelus pipinya yang dicubit junghwan.
"Darling, you're face seems like lobster bowls are u okay?"
"Junghwan iiih nyebelin banget, haru tuh gerah tau makanya muka haru merah, kepanasan ini" haruto mengipas wajahnya yang merah.
Junghwan menyerengit "loh bukannya time zone full ac ya masa masih kepanasan"
"Y-ya ya pokoknya kenapasan! Udah ah junghwan nyebelin haru mau main sendiri aja" haruto pergi meniggalkan junghwan dengan kaki dihentak-hentakan, now Hawu is aangwy .
"Lho kok akunya ditinggalin, darling waiting me!!"
Junghwan langsung mencekal lengan haruto "jangan ngambek dong hey"
Haruto menatap sinis ke junghwan "junghwan sih nyebelin"
"Oke gue minta maaf, jangan marah lagi ya haru"
Aduh haruto jadi melting ini pake segala genggam tangan gini apa junghwan nggak kasian ke jantung haruto yang udah mau copot gini hah!
"Umm... oke asalkan beliin es, haru hausss"
"Oalah gampang mau sama tokonya juga aku beliin"
"Junghwan jangan ngadi-ngadi deh!!" Haruto memukul lengan junghwan sudah cukup kejadian timezone tadi haruto trauma! jangan sampai haruto tiba-tiba punya toko minuman.
"Ahaha nggak kok yaudah yuk beli minuman" junghwan menggenggam tangan haruto pergi untuk beli minuman.
Setelah pergi beli minuman mereka lanjut main kini haruto mau main capitan, sudah terhitung 10 kali haruto nyapit dan ga ada satupun yang nyantol, junghwan juga udah 10 kali dan nggak ada juga.
Bibir haruto manyun saat bonekanya jatuh lagi dari capitan haruto mengcapek, padahal kan haru pengen boneka llama mini Yang ada didalam kotak :(
"Haru mau boneka llama itu?" Tanya Junghwan, haruto yang lagi natap boneka llma dengan sendu cuma ngangguk.
"Beli aja yuk, kita beli yang gede sekalian"
Haru nengok ke junghwan penawaran junghwan menarik juga tapi dia kan pengennya llama mini itu, bingung.
".....oke deh"
"Yaudah, sekarang senyum dulu dong masa murung gitu sih"
Haruto tersenyum manis. Manis banget ampe junghwan mau meninggal.
"Gitu dong, ayok" lagi lagi junghwan merangkuk haruto.
Dan lagi-lagu haruto meleyot.
•••
Hai cabat aku apdet nih ♥️
Semoga suka ya cabat 🥺♥️
Oh iya komen yuk yg banyak, biar rame 😄
Luv u all 🥰
See u ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Orange, Jeongharu & Hwanharu
FanficA love triangle between them. WARNING BXB Jeongwoo ➪ Dom! Haruto ➪ sub! Junghwan ➪ Dom!