Assalammu'alaikum
***
Kala itu murid-murid SMA ADIBHAKTI sedang mengadakan acara pelepasan kelas 12. Zea yang pada saat itu baru naik ke kelas 11, terpilih menjadi seksi konsumsi sedangkan temannya, Prisilla terpilih menjadi MC atau pembawa acara. Zea sebenarnya bisa saja bolos dari acara itu, tapi dia tidak mau mengecewakan Nek Ami yang sudah menyekolahkannya disini.
Zea sedang berada didalam ruang konsumsi, duduk lesehan di lantai sambil memakan Apel yang ada disitu bersama para seksi konsumsi yang lainnya. Benar-benar tidak berperiketemanan mereka ini, murid yang lain sedang sibuk, mereka malah asik makan.
"HEH! APA-APAAN KALIAN INI! ITU MAKANAN NYA KENAPA DIMAKAN CEPET BANGUN SIAPKAN KONSUMSI UNTUK DI MEJA TAMU DIDEPAN!" teriakkan mercon itu berasal dari Bu Nenden, penanggung jawab Seksi Konsumsi.
Seksi konsumsi yang lagi asik makan sampai tersedak mendengarnya dan buru-buru bangkit menyiapkan makanan. Berbeda dengan Zea yang masih cengo.
"Zea! Kenapa kamu malah diam saja" tanya Bu Nenden.
"Maaf bu, tadi kan ibu bilang gini yak. Ehm 'ITU MAKANAN NYA KENAPA DIMAKAN?' Nah saya bingung bu, kan makanan emang dibuat dimakan bu" ucap Zea memperagakan Bu Nenden. Seksi konsumsi yang lain terkikik geli dengan tingkah Zea yang polos-polos bangsat.
"YA EMANG BUAT DIMAKAN TAPI BUKAN KAMU YANG MAKAN FRAZEA!!!" Bu Nenden ngegas.
"Ya tap-"
"SUDAH CEPAT KERJAKAN TUGAS KAMU! KALIAN SEMUA KALO NANTI SUDAH SELESAI, LANGSUNG SAJA DITATA DIMEJA TAMU DIDEPAN SAYA MAU NGAWASIN YANG LAIN DULU" Bu Nenden langsung pergi setelah mengatakan itu.
Singkat cerita, Zea tengah membawa nampan berisikan buah-buahan untuk ditaruh di meja tamu. Butuh waktu 2 menit untuk sampai di meja tamu yang berada dilapangan karena ruang konsumsi terletak di lantai 2 di kelas paling ujung. Saat sedang berjalan menuruni tangga, Zea tidak sadar jika salah satu tali sepatunya terlepas, alhasil Zea menginjaknya dan terjatuh. Nampan yang berisi buah-buahan itu terlepas dari tangan Zea dan berhamburan dengan efek slowmotion yang ada di tiktok-tiktok. Zea sudah negatif thinking, 'apakah ia akan mati konyol saat ini juga?' Itu lah yang ada dipikiran Zea. Tapi pas terjatuh Zea tidak merasakan apapun.
'biasanya kan orang kalo jatuh dari tangga pasti kepalanya berdarah, kok gue ngga'
'Apa jangan-jangan gue masuk isekai yang kayak si Wibu bilang?'
'Ah gak mungkin, gue pasti di surga nih'
'Tapi kan dosa gue banyak, kok bisa masuk surga?' Batin zea terus bersahut-sahut.
"Lo masih belum puas meluk gue?"
'Lah ada suara, kok kayak suara laki-laki'
'Apa jangan-jangan itu malaikat? Tapi malaikatnya gaul amat dah ngomongnya pake Lo-Gue'
"EHM" deheman keras itu berhasil menyadarkan Zea, dengan perlahan ia membuka kelopak matanya dan...
"AAAAAAAAAAAAAAA" Zea berteriak dengan keras, lantas orang yang berdehem tadi melepaskan tangannya yang ada di pinggang Zea. Sedangkan, Zea masih syok sambil menutup matanya dengan telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAZEA
Teen FictionAVARES merupakan nama sebuah geng perkumpulan anak-anak remaja yang terkenal akan ketampanan dan ke beringasannya. AVARES pada awalnya hanya perkumpulan remaja yang sangat mencintai motor Vespa. Ya, AVARES sendiri merupakan singkatan dari Anak Vesp...