AVARES

3 1 0
                                    

Part ini hanya berisikan tentang Geng AVARES.

***

AVARES atau lebih tepatnya singkatan dari Anak Vespa Residentie. Residentie sendiri memiliki arti tempat tinggal, berasal dari bahasa belanda. Tempat tinggal berarti sama dengan Rumah. Rumah yang dimaksud adalah markas atau tempat berkumpulnya para anak-anak AVARES. Dulunya AVARES hanya beranggotakan 8 orang yaitu Zea, Rumi, Rian, Nando, Satria, Fadil, Zaid, dan Jovian. Mereka semua bersahabat dari kelas 1 SMP.

Awalnya mereka hanya iseng membuat perkumpulan anak vespa tersebut,tapi ternyata masih banyak orang yang meminati Vespa dan bergabung dalam AVARES. Mereka saat itu masih kelas 2 SMP. Dengan modal nekad dan iseng akhirnya mereka mampu membuat sebuah rumah sebagai tempat mereka berkumpul dengan cara menabung. Sebagian anggota AVARES berasal dari keluarga yang berada. Lama kelamaan AVARES semakin menjadi besar dan tersebar dibeberapa wilayah dengan Ketua Sementara di masing-masing kota. AVARES tidak pernah mengikuti yang namanya Tauran baik antar sekolah maupun geng lainnya walaupun sebenarnya mereka semua jago berkelahi. Namun, ada 1 orang yang iri dengan ketenaran dan keberhasilan AVARES. Dia adalah Alga, ketua dari Geng Algerios.

AVARES suka mengadakan Sunmori (Sunday Morning Riding) setiap 1 tahun sekali. Tidak hanya Sunmori, mereka juga melakukan Bakti Sosial di panti-panti Asuhan dan dijalanan setiap tiga bulan sekali. Walaupun kebanyakkan yang orang dengar, AVARES isinya hanya perkumpulan anak-anak nakal yang suka Tauran. Mereka hanya mendengar, tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Mari kita berkenalan dengan para Inti AVARES.

1. Frazea Aufa Shidiq
Namanya cantik, orangnya juga cantik tapi galak+bar-bar, suka moodyan. Gadis cantik bak dewa yunani ini merupakan anak kedua dari pasangan Shidiq ramadhan dan Frazilia veronica. Zea nama panggilannya, Zea memiliki sifat tegas seperti ayahnya dan selalu berkata jujur seperti bundanya. Saking jujur nya sampai² ia tak sadar bahwa perkataanya sering menyakiti hati orang disekitarnya.

2. Safna Salsabila Rumi
Rumi, Gadis cengeng yang memiliki wajah cantik dan senyum yang manis. Rumi ini sebenarnya adalah gadis baik, kesalahannya cuma 1 yaitu bergaul dengan Zea. Sifat Rumi yang tadinya polos menjadi agak sedikit bar-bar membuat orang tuanya resah dan memutuskan mengirim Rumi ke Pesantren pada saat ia lulus SMP.

3. Adrian Mahesa Reswara
Cowok unik dan humoris yang memiliki lesung pipit dipipinya. Rian selalu membawa keceriaan bagi AVARES. Sifatnya yang humble membuat ia mudah dekat dengan siapapun. Berbeda dengan yang lainnya, Rian sangat tidak suka yang namanya merokok.

4. Nando firmansyah Putra
Cowok tampan dan menggemoyykan ini merupakan sahabat Zea yang tingkahnya suka nggak ketulungan dan ingin menceburkannya ke laut. Nando itu pintar di sekolahnya, dia selalu mendapatkan juara umum 1 tapi dia menyembunyikan itu semua disekolahnya. Yang mereka tau, Nando hanyalah Badboy tak tau Aturan yang suka mencari keributan.

5. Satria Perwira
Bang Sat, begitulah AVARES menyebutnya. Hobinya adalah suka bikin orang emosi. Ya tapi dia tetap tampan dan ketampanan nya itu ia gunakan sebaik-baiknya untuk memikat hati perempuan. Dulunya Bang Sat adalah cowok yang setia tapi karena satu cewek dia berubah menjadi Fakboi. Sesungguhnya Fakboi juga berasal dari cowok-cowok yang tersakiti.

6. Zaid hermansyah putra
Zaid cowok dengan muka baby face ini memiliki sifat kulkas alias dingin. Sangat tidak cocok sekali dengan wajahnya yang kayak bayi itu. Zaid itu Wibu, kerjaannya marathon Anime terus di Rumah AVARES. Jarang sekali Zaid pulang kerumahnya sendiri.

7. Muhammad Ihsan fadillah
Cowok ganteng maniak buah pisang ini sering dipanggil monyet karena kesukaannya terhadap pisang. Sifatnya Fadil lebih sedikit waras daripada Nando dan Bang Sat. Dimana ada pisang, disitulah ada Fadil.

8. Jovian Alexander
Cowok keturunan bule dari eropa dengan mata berwarna biru ini memiliki sifat yang kalo diajak ngomong ya dia ngomong, kalo nggak ya nggak. Jovian berbeda agama dari sahabat² nya yg lain, dia menganut agama kristen. Dan Jovian merupakan anak Broken Home, orangtuanya telah bercerai membuat Jovian memutuskan untuk hidup mandiri Di Indonesia walaupun masih sering dikirimi uang oleh ayahnya di negri sana.

***

😀😀😀

FRAZEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang