👀 Happy Reading 👀
Drrttt.. Drrttt...
Suara ponsel membangunkan seorang gadis yang sedang tertidur pulas.
Dengan gerakan malas ia meraih ponselnya dari atas nakas yang terletak disamping tempat tidur."Hmm.. siapa? "Tanya gadis itu dengan suara serak khas bangun tidur.
"Bangun woi! Udah jam berapa nih, mau lo dijemur kayak ikan asin kalo telat ha?! "Teriak seorang gadis dengan suara melengking dari balik ponsel.
"Berisik lo!"
Tut... Tutt...
Sambungan telefon dimatikan secara sepihak oleh gadis yang masih setia bergulat dibalik selimutnya.
Gadis itu adalah Aluna Rachella Pattinson dan seorang gadis yang menghubunginya tadi adalah sahabatnya yaitu Isabella Dawston.*****
Kurang lebih 30 menit Aluna sudah siap dengan seragam sekolahnya. Polesan makeup yang natural dipadukan dengan lipbam yang menambah warna merah dibibir mungil nya membuat ia terlihat sangat cantik.
"Pagi semua. "Sapanya dengan senyum merekah.
"Pagi sayang. "Jawab Sofia dan Erik bersamaan."
Lain halnya dengan adik perempuan nya yang sama sekali tidak peduli dengan drama pagi yang sering terjadi dimeja makan tersebut.
"Pagi dek. "Sapa Aluna kepada adik perempuan nya yang sedang menikmati sarapan.
Tanpa menggubris sapaan dari kakaknya. Ayunda justru langsung menyudahi sarapan nya dan segera berpamitan kepada orang tuanya untuk berangkat sekolah.
"Ma, Pa, aku berangkat ya. "Ayunda berpamitan sambil mencium punggung tangan orang tuanya.
Aluna hanya melihat kepergian Ayunda dengan tatapan sedih. Entah mengapa adiknya itu sangat tidak menyukai dirinya.
"Sudah jangan dipikirkan. Adikmu kan dari dulu sifatnya sudah seperti itu. Gak usah dimasukin hati. "Ucap Sofia yang kemudian diangguki oleh anak gadisnya.
Setelah selesai sarapan Aluna langsung berpamitan dan segera pergi sekolah dengan mengendarai mobil mini cooper kesayangan nya.
*****
Saat hendak turun dari dalam mobil Aluna kaget mendapati Bella sudah berdiri disamping mobilnya.
"What the fuck! "Pekik Aluna. "Sejak kapan lo disini?! "Tanyanya lagi.
"Sejak lo gak angkat telfon gue! Lagian lo jam segini baru nongol. "Ketus Aluna.
"Kesiangan gue! Semalam gue susah tidur kepala gue akhir-akhir ini sakit banget. "Ujar Aluna sambil memijit pelipisnya.
"Lo udah periksa ke dokter?"
"Udah sih, tapi kata dokter kecapekan aja sama makan gue nggak teratur.
"Hmm.. Pantesan, gimana mau teratur makannya lo aja ngebucin tiap hari sama Jaemin. "Ucap Bella.
Aluna menampol kepala Bella. "Ululu, gemes deh pengen robek tuh mulut. "Ucap Aluna terkekeh.
"Sarap lo! "Balas Bella. Aluna hanya cengengesan tak jelas.
"Masuk yuk. "Ajak Aluna.
Kedua sahabat sejoli itu langsung bergegas menuju kelas mereka.
Sesampainya dikelas tak lama kemudian jam pelajaran pun dimulai.*****
Disebuah gudang yang jarang dimasuki oleh siswa, ada tiga orang gadis cantik yang sedang nongkrong menikmati vape.
Salah satunya adalah adik Aluna yaitu Ayunda."Gimana hubungan lo sama kakak lo itu. "Tanya Citra sahabat Ayunda.
"Biasa aja! "Jawab Ayunda datar.
"Kenapa? Dia kan kakak lo, kok bisa sih lo gak akrab sama kakak sendiri? "Tanya Citra bingung.
"Gue gak pernah anggap dia kakak gue! sekali lagi lo tanya soal dia, gue gunting bibir lo! "Ucap Ayunda dengan tatapan nyalang.
Citra dan Nia bergedik ngeri mendengar kata-kata Ayunda barusan. Ayunda memang nekat orangnya jika ingin berbuat sesuatu.
"Iya-iya sorry! Eh.. Udah mau jam istirahat nih, cabut yukk! "Ajak Nia lalu di ikuti oleh Ayunda & Citra.
Aluna & Ayunda memang satu sekolah tapi beda kelas. Aluna sekarang baru saja naik kelas XII IPA yang artinya sebentar lagi akan segera lulus.
Berbeda dengan Ayunda yang saat ini duduk dikelas XI BAHASA. Jadi bisa dipastikan jarak umur mereka hanya terpaut satu tahun saja.Meskipun mereka berada disekolah yang sama tapi Aluna & Ayunda tidak pernah terlihat akrab seperti kakak adik pada umumnya.
Oleh karna itu banyak anak-anak disekolah tidak mengetahui kalau mereka adalah kakak adik.*****
Akhirnya jam pelajaran pun berakhir. Seluruh anak-anak berhamburan keluar dari gedung sekolah. Begitu juga dengan Aluna dan Bella yang sedang berjalan menuju parkiran.
"Lun, gue bareng lo ya, soalnya supir gue lagi pulang kampung. "Ucap Bella sambil memperlihatkan puppy ayesnya.
"Iya, kan udah biasa lo numpang mobil gue. Hahaha.. "Ejek Aluna yang berhasil membuat Bella marah.
Mereka langsung masuk ke dalam mobil Aluna dan dengan kecepatan rata-rata mobil tersebut melaju diantara ramainya jalanan kota.
Haii.. Haii :)
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa, jangan jadi pembaca gelap, wkwkwk..
Tetap support terus cerita ini guys
See you ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA (Slow Update)
Romance# FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! 📍📍📍 Aluna dan Allegra sedang menikmati senja disebuah taman dekat rumah Aluna. Allegra tetap setia selalu berada disamping Aluna, tak pernah tersirat dalam benak Allegra untuk meninggalkan kekasihnya. "Sayang, pulan...