" ALUNA~03 "

65 36 17
                                    


• • Happy Reading • •


Mobil sport milik Allegra melaju dengan kecepatan rata-rata membelah jalanan Las Vegas yang cukup ramai.

Kurang lebih 30 menit Allegra sampai didepan rumah Aluna. Tanpa menunggu lama ia kemudian membunyikan suara klakson mobilnya.

Dari dalam mobil terlihat seorang pria mengenakan seragam security keluar dari sebuah pos yang berada tepat disamping pagar rumah tersebut.

"Maaf, cari siapa? "Tanya pria itu sambil melihat ke setiap sisi mobil tersebut.

"Saya Allegra teman sekolahnya Aluna. "Jawab AL sopan.

"Oh teman sekolahnya non Aluna. Baik silahkan masuk. "Ucap pria itu kemudian diangguki oleh Allegra.

Ting.. Nong...

Suara bell rumah membuat Ayunda yang sedang fokus memainkan game diponselnya berdecik sebal. "Siapa sih ganggu aja. "Ketus Ayunda.

Ting.. Nong...

Untuk kedua kalinya AL menekan bell rumah tersebut.

"Biibbiiiiii..... "Teriak Ayunda dari arah ruang tamu.

Seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah bik asih berlari kecil menghampiri Ayunda.

"Iya non ada apa? "Tanya Bi Asih yang masih mengatur nafasnya yang sudah tak beraturan akibat ulah Ayunda.

"Lama banget sih! Tuh bukain pintu, dari tadi bell rumah bunyi terus berisik! "Suruh Ayunda.

"Baik non. "Jawab Bi Asih menunduk.

Ceklek..

Saat pintu terbuka terpampanglah tubuh kekar dengan wajah yang tampan serta kulit putih bersih milik Allegra.

"Maaf cari siapa ya? Tanya Bi Asih lembut.

"Saya teman sekolahnya Aluna. Aluna nya ada? Ucap Allegra dengan senyuman nya yang khas membuat siapa saja jatuh hati.

"Silahkan masuk, non Aluna ada dikamarnya sebentar saya panggilkan dulu. "Bi Asih mempersilahkan Allegra untuk masuk.

Allegra memasuki rumah Aluna bak istana sambil melihat-lihat beberapa pajangan foto diruang utama tersebut.

"Siapa yang datang? "Tanya Ayunda penasaran.

"Oh itu katanya teman sekolahnya non Aluna. Orang nya ganteng. "Ucap Bi Asih tersenyum.

"Temen Aluna? Siapa? Tanya Ayunda kembali.

"Bibi gak tau non. Permisi non Bibi mau keatas panggilin non Aluna.

"Ya udah pergi sana! "Ucap Ayunda kasar.

Ayunda dibuat penasaran dengan kata-kata bik asih barusan. "Kata Bi Asih orang nya ganteng, berarti cowok dong. Masa iya Aluna punya temen cowok, pake acara samperin kerumah segala lagi.

Niat Ayunda sebenarnya ingin melihat siapa pria yang dimaksud oleh Bi Asih pembantunya. Tapi langkahnya terhenti ketika mendengar suara langkah kaki milik Aluna yang sedang menuruni tangga.

Akhirnya Ayunda mengurungkan niatnya. Tapi ia akan tetap mencari tahu siapa pria tersebut.

___❤❤___

Setelah mendengar dari Bi Asih bahwa ada seseorang yang datang mencari dirinya, Aluna yang sudah dibuat penasaran langsung menuju keruang utama untuk melihat sosok yang diceritakan oleh Bi Asih.

ALUNA (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang