• • Happy Reading • •
Pagi ini Allegra begitu semangat untuk berangkat sekolah, karna semalam ia mendapat kabar dari Bella kalau Aluna hari ini akan masuk sekolah lagi.Saat ditengah perjalanan tiba-tiba Allegra memutar arah menuju ke rumah Aluna. Entah apa yang ada dibenak nya saat ini, yang jelas Allegra mulai merasakan sesuatu yang berbeda jika sedang bersama Aluna.
Mobil sport milik Allegra memasuki pekarangan rumah keluarga Pattinson.
"Semoga aja dia belum berangkat. "Batin AL, kemudian turun dari mobil nya.
Ting... Nong...
"Pelayan! Tolong bukain pintu dan lihat siapa yang bertamu pagi-pagi begini. "Perintah Sofia yang sedang sibuk menata bekal untuk Aluna.
"Baik Nyonya. "Ucap salah seorang pelayan dengan kepala tertunduk.
Ceklek....
Allegra menatap pelayan tersebut dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sehingga ia meyakini bahwa yang dihadapan nya adalah seorang pelayan dirumah itu.
"Maaf anda cari siapa? "Tanya pelayan dengan ramah.
"Saya teman nya Aluna. Aluna nya ada? Saya mau jemput dia ke sekolah. "Ucap AL sopan.
"Mari masuk. Silahkan duduk saya akan panggilkan non Aluna."
"Trima kasih."
Pelayan kemudian kembali ke ruang makan menemui Sofia.
"Permisi Nyonya, didepan ada tamu kata nya teman nya non Aluna. "Ujar pelayan gugup.
"Teman Aluna? Siapa dia? Laki-laki atau perempuan?. "Tanya Sofia memastikan.
"Maaf Nyonya, saya lupa menanyakan nama nya. Tapi dia laki-laki. "Ucap pelayan kembali.
"Kamu ini gimana sih, lain kali kalau ada tamu yang tidak dikenal langsung tanya identitas nya. Udah sana kembali bekerja. "Perinta Sofia.
Dengan rasa penasaran Sofia melangkahkan kaki menuju ruang utama untuk melihat siapa yang datang mencari Aluna.
"AL? "Ucap Sofia kaget.
"Eh tante, maaf sebelumnya kalo saya kesini gak kasi tau dulu, soalnya saya cuma mau jemput Aluna biar bisa berangkat bareng. "Ucap AL cengengesan tak jelas.
"Oh kamu mau jemput Aluna, bagus dong tante malah seneng akhirnya Aluna ada yang jagain. Sebentar ya tante panggilin Aluna."
"Lampu ijo nih. Wkwkwk.. Kek nya nyokap Luna ngedukung kalo gue deketin anaknya. "Batin AL.
Saat Sofia hendak memanggil Aluna, ia berpapasan dengan Ayunda yang akan berangkat sekolah.
"Mama?! Kok buru-buru gitu kenapa? "Tanya Ayunda yang tak sengaja bersenggolan dengan Mamanya.
"Eh sayang, kamu udah mau berangkat? Oh ya kakak kamu mana?
"Ayunda gak tau Ma, emang aku baby siternya?! Mungkin masih dikamar kali. "Jawab Ayunda malas.
Sofia hanya menghela nafas panjang. "Ya sudah kamu hati-hati dijalan ya. "Ucap mama sambil cipika-cipiki dengan Ayunda.
Saat Ayunda hendak melewati ruang utama ia dikagetkan dengan sosok pria yang tak lain adalah Allegra.
"Heh! Siapa lo brani banget masuk rumah orang tanpa izin! "Tanya Ayunda datar.
Allegra menatap lama gadis yang sedang mengoceh didepan nya. "Sumpah nih cewek cempreng banget suara nya. Tapi dia siapa kok seragam sekolah nya sama kaya gue. "Batin AL.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUNA (Slow Update)
Romance# FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! 📍📍📍 Aluna dan Allegra sedang menikmati senja disebuah taman dekat rumah Aluna. Allegra tetap setia selalu berada disamping Aluna, tak pernah tersirat dalam benak Allegra untuk meninggalkan kekasihnya. "Sayang, pulan...