"Tempatmu atau tempatku?" Aku menyalakan sebatang rokok yang kuambil diam diam dari mantel ayahku.
"Dia dirumah?" Pria disebrangku menampilkan senyun terbaiknya, sialnya itu adalah seringai serigala miliknya.
"Dirumah adikmu." Aku malas mengingatnya. Lelah dengan perang batin. Wanita pilihan Ayah atau orang didepan ini? Itupun kalau dia menginginkanku.
"Wah, rumit juga ya?" Junmyeon menuangkan anggur merah untukku. Makan malam pukul 8 di pojok restoran, seperti biasa.
"Hari ini tidak ada Job?" Aku mencoba berbasa basi, meredakan puncak kemarahanku tadi. "Aku tidak mau setengah setengah."
"Tenang manis, hari ini kosong. 'Suho' libur." Junmyeon mengangkat gelas anggur miliknya. "Bersulang untuk kebebasan sementara."
Aku membalasnya, setengah dongkol. "Yang didepanku sekarang Junmyeon atau Suho? Tolong bedakan pekerjaanmu ya."
"Mau Junmyeon atau Suho, aku masih orang yang sama." Yixing terkekeh.
"Kau Junmyeon bagiku." Aku bergumam lemah.
"Malam ini ditempatku saja ya." Junmyeon memotong daging steak miliknya, selalu medium well. Menu yang sama setiap hari, begitu pula aku.
"Kenapa kau tidak bercerai saja dengan istrimu?" Aku melahap sup hangat milikku. Pria didepanku cukup tersentak.
"Zhang Yixing pahami batasanmu." Ia melirikku tajam.
"Cepat selesaikan makananmu, kita berangkat." Junmyeon menatapku dengan tatapan intimidasi, kena kau Kim.
"Makananku sudah selesai, ayo berangkat."
Jam menunjukkan pukul 10, selalu di waktu yang sama. Selepas makan malam bersama. Tempatmu, tempatku. Rasanya tidak ada yang berbeda. Aku masih ingin merasakan dekapanmu, racun yang kuteguk sangat memabukkan. Biarkan aku merasakan utopiaku, utopia fanaku.
~~~~~
Sebenarnya aku mengerjakan ini sambil mendengar lagu Dinner dari Suho EXO. Tolong didengarkan! Suaranya lembut seperti kapas, hahaha.
Oh ya, ini awalnya Yixing x Female reader dengan Suho sebagai suami Reader. Aku pernah mengetik cerita ini di salah satu grup. Jadi kalau kalian merasa pernah membaca ini dengan beberapa kata ganti yang dirubah, ya, itu aku, hahaahah.
-Ultramilkyway
KAMU SEDANG MEMBACA
Sulay Imagines
FanfictionAsam, Manis, Asin, Pahit, setiap hari punya kisahnya masing-masing. This is Sulay! Feel free to request ;) Ciao! Warning! 🔞 👀