Warning!
Super short drabble
Mention of cursing, Harshword
Slight! Javanese"Xing ge waktu jadi Purel mantep joss!"
Chittaphon atau Ten menyimak seniornya yang sedang bercerita-coret-bergosip dengan menggebu gebu.
Siapa sih yang tidak mengenal Zhang Yixing, atau kerap kali dikenal sebagai Xing ge?
Pria manis itu cukup disegani, senior dan kebetulan juga salah satu yang tertua disana. Yixing adalah pria lugu yang rasa rasanya ingin Ten bawa pulang. Maklum, sesama perantau Ten merasa lebih dekat dengan Yixing.
Mana mungkin Zhang Yixing merendahkan dirinya seperti itu. Lagipula, apa Yixing sanggup?
Mengingat senior satunya itu cukup polos dan lugu, juga tidak menonjolkan gelagat aneh. Rapi, Yixing ge nya adalah sosok panutannya. Selain Byun Baekhyun, yang merupakan penebar gosip itu.
Tidak disangka, seniornya yang paling diam mengangguk mengiyakan. Do Kyungsoo bukan tipe yang percaya omong kosong begitu saja.
Tapi sekali lagi, Ten merasa tidak mungkin!
Seniornya itu....
"Permisi kak, maksudnya Public Relations kan ya?"
"Loh, dari tadi kamu tuh ngiranya apa sih Ten?"
Beberapa seniornya menertawainya, Ten merengut. Purel tuh, public relations ya?
Soalnya yang Ten tau, Purel tuh...Ya...
Itu...
Ehm, pekerja 'itu'
Makanya Ten kaget, senior manisnya itu tidak mungkin menjadi Purel!
Eh maksudnya purel yang 'itu', bukan public relations!
Kalau jadi public relations, senior kesayangannya itu emang keren sih."Ya tapi yang kamu pikirin nggak salah sih, Yixing ge emang jadi purelnya Pak Junmyeon."
I-ini maksudnya Purel public relations kan ya??
Iya kan...
Ya?
Senior Baekhyun lagi becanda lagi mungkin, agar bisa melihat raut bingungnya lagi.
"Pekok! Iku murel nang bojone blok!"
(Bego! Itu murel ke pasangangannya bodoh!)
Kyungsoo menggeplak renyah kepala Baekhyun, istirahat makan siang kali ini dipenuhi makian, kekerasan, juga informasi baru.
Yixing ge nya itu.... sudah menikah ya?
"HE GOBLOK! KAN IKU RAHASIA?!"
(HEH BODOH! KAN ITU RAHASIA?!)
"OIYO BLOK!"
(OH IYA YA BODOH)
Baekhyun dan Kyungsoo mengira, Ten tidak akan paham. Maklum, anak rantau. Tapi Ten paham, paham jelas. Sedikit sedikit sih, mengingat cem cemannya yang mengajarinya. Juga diajari senior kesayangannya, Zhang Yixing!
Mata tajam Ten melirik ruangan Yixing, pintunya terbuka sedikit. Menampilkan seniornya yang sedang mengecup lembut bibir seseorang.
Itu... Pak Junmyeon?
Ten bergidik, membuat catatan mental. Purel bisa berarti Public Relations atau Pelacur. Tapi tidak menutup kemungkinan, ada yang menggaet kedua gelar itu sekaligus.
Senior Zhangnya tidak mungkin seperti itu, Ten yakin. Sekalipun seniornya sudah menikah.
Omake
Warning!
Slight nsfwYixing melirik jam di ruangan itu, sebentar lagi istirahat akan segera berakhir. Tapi Yixing masih belum puas. Pintu memang sudah terkunci, tapi Yixing merasa seolah itu akan terbuka.
Goyangannya diatas Junmyeon belum berhenti, desahannya mengalun indah diudara. Tidak peduli siapapun yang mendengar, karena tidak mungkin terdengar.
Junmyeon mengerang nikmat, Yixingnya tidak pernah gagal memberikan kenikmatan lebih.
Orang boleh mengira Yixingnya ini polos, tapi Yixing yang sekarang menaik turukan badannya serta mendesah keras berkata lain.
~~~~
YO AKHIRNYA HAHAHAHA, UPDATE PERTAMA DI 2022!
Funfact soal 'Purel' dalam arti Public Relations, seseorang pernah dengan bangganya bilang kalau dia adalah purel.
Aku kaget dong, kok berani?!
Maksudnya, bukannya kalau begitu tuh diem diem aja ya? Kalaupun emang udah terkenal, seenggaknya sembunyi sembunyi gitu.
Ternyata yang dia maksud, Public Relations 😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Sulay Imagines
FanfictionAsam, Manis, Asin, Pahit, setiap hari punya kisahnya masing-masing. This is Sulay! Feel free to request ;) Ciao! Warning! 🔞 👀