🍁0.7🍁

10 2 11
                                    

Bertanya sebentar!
Kalian baca part cerita ini sedang melakukan apa?

1. Dengerin musik
2. Rebahan
3. Free (Isi sesuai yang kalian lakukan)

🍑 Happy Reading🍑

Huh..., Lagi-lagi malam ini bermimpi buruk. Bukan hanya Subin saja, mereka bertiga kompak bermimpi buruk dan yang mengejutkan mereka bermimpi hal yang sama.

"Bunga Lily?" Ucap mereka bertiga serentak  dengan nafas tersengal-sengal.

Apa maksud dari mimpi itu? Oh ayolah mereka tidak bisa berpikir sekarang!

"Ji Eun, Subin tidak apa-apa?" Tanya Seoyun.

"Kami tidak apa-apa!" Ucap Ji Eun cepat.
Atensi Subin menatap kearah Ji Eun, ia tidak percaya klo Ji Eun akan mengatakan hal yang ingin ia katakan juga.

"Ah..., Eonni ingin mengecek kangmin juga sepertinya ia juga bermimpi buruk!" Setelah itu pergi meninggalkan mereka berdua.

Atensi mereka berdua bertemu, mata hazel dengan mata coklat perpaduan yang sempurna HAHA.

"Sama?" Kompak mereka. Sejenak terdiam bingung harus memulai darimana.

____

Paginya, hari libur dan waktunya bersenang-senang tentunya. Seperti yang akan dilakukan 3 remaja ini, Ji Eun dan Kangmin saling menaruh tas di bagasi mobil Seoyun.

Jika kalian tanya Subin kemana? Hari ini dia akan mendatangi rumah orang tua nya. Sayang sekali tidak bisa ikut dia HUHU.

"Sudah selesai semua dimasukan?"

Seoyun menaruh tas berisi bekal di dalam bagasi lalu tersenyum. "Siap untuk ke kemah?"

Mereka berdua mengangguk, "sayang sekali Subin tidak ikut." Ucap Ji Eun mematahkan semangat nya.

"Hanya menemui orang tua nya bukan berkencan!" Kangmin dan Ji Eun saling memandang. "Kau pikir aku akan cemburu jika ia mempunyai namja chingu?"

"Hei sudah kenapa jadi kalian yang bertengkar gara-gara Subin!!"

Dilain sisi Subin pergi ke perpustakaan ia berbohong bahwa ia akan bertemu dengan orang tua nya. Sesampainya di perpustakaan, ia melihat guru penjaga perpustakaan disana.

Berniat menghampirinya tetapi sepertinya ia sedang sibuk. Ah..., Bosan nya hidup ku seperti itu kata-kata yang terus keluar dari hatinya.

Subin mengambil satu buku lalu mencari tempat yang pas untuk membaca bukunya, saat melihat bangku kosong disudut ruangan ia segera berjalan kearah sana.

Saat ia melihat seseorang duduk didepan nya saat ini. Subin tidak peduli ia tetep melanjutkan membacanya.

"Sendirian?" Tanya seseorang.

"Menurut mu?" Masih tetap posisi yang sama. Ia tau yang didepannya saat ini ada Junho.

"Sudah makan siang?"

"Ini baru jam 10 pagi, mana mungkin makan siang!"

"Lanjutkan, setelah itu kita makan siang...bersama!"

Sedikit terkejut tapi Subin berpura-pura seperti biasa, datar tanpa ekspresi. "Aku ada urusan lebih baik kau makan saja sendiri!" Menutup buku lalu pergi.

"Menarik..." Gumamnya.

*****

Haii sesuai janji ku update 2×
Sorry bagian ini agak pendek dari biasanya hehehe 😁✌️

Kalian team siapa nih

Ji Eun & Kangmin
Subin & Kangmin
Ji Eun & Junho
Subin & Junho

Mari mari ramaikan story me yang ini, don't forget untuk vote and komen ya kawan.

Spam untuk next story! See you....😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet Magic ||| REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang