Ji Eun mendengar bisikan suara Subin. Mereka berdua masih saling menatap.
"kita ketemu lagi ya ahn Subin!" Ucap Ji Eun sambil melihat bet nama Subin.
Subin hanya mengangguk pelan, lalu jalan terlebih dahulu. Ji Eun segera mengejar Subin.
"Hey kau ini kenapa?" Tanya Ji Eun.
"Aku tidak bisa berbicara pada orang asing!" Jawab Subin.
"Emang aku ini orang asing?!"
"Bukan begitu hanya saja aku jarang berbicara pada orang lain!"
Ji Eun mengangguk mengerti lalu merangkul Subin.
"Sekarang kita teman!" Ucap Ji Eun.
Mereka masuk ke dalam kelas, dan duduk bersama. Di rumah sakit, orang tua Ji Eun dan Subin mengunjungi ruangan dokter seoyun.
"Uhm, bagaimana kalo Ji Eun dan Subin tinggal bersama dirumah saya?" Tanya dokter seoyun.
"Apa itu tidak masalah? Takutnya Ji Eun dan Subin tidak akan bisa berteman!""Iya Subin anaknya pendiam dan tidak suka berbicara pada orang lain!"
Seoyun memijat batang hidungnya karna Bingung.
"Kita coba saja dulu, jika tidak berhasil maka akan saya pulangkan mereka!" Ujar seoyun.
Para orang tua mengangguk ragu, karna mereka tidak terlalu mempercayai perkataan seoyun. Sedangkan seoyun berpikir bahwa kekuatan mereka takut digunakan untuk hal yang tidak baik.
Ji Eun sedang menunggu lift terbuka, setelah terbuka ia langsung menuju lantai yg akan ia kunjungi.
Sesampainya di kamar 105, Ji Eun langsung masuk karena sudah dikasih tau password rumah itu.
"Oh ada yg datang!!"
Setelah membuka pintu Ji Eun seketika kaget melihat dua orang yang tidak asing bagi nya.
"Selamat datang Yoo Ji Eun!!" Ucap seoyun.
Subin hanya tersenyum kecil, Ji Eun langsung masuk kedalam. Diruang tamu.
"Jadi kalian akan tinggal bersama!!" Ucap seoyun.
"Orang tua ku tidak bilang kalo aku akan tinggal bersama dia!"ucap Subin sambil menunjuk kearah Ji Eun.
"Kau ini menunjuk orang sembarangan seakan kamu ini tidak mengenal diriku tau!!" Tegur Ji Eun.
Seoyun memijat batang hidungnya karna pusing.
"Sudah cukup ya jangan bertengkar!!" Lerai seoyun.
"Eonnie! Kenapa kita harus tinggal seatap?" Tanya Ji Eun.
"Itu...karna...!"
"Kekuatan yabg kita miliki kan!!" Ketus Subin.
Seoyun menghela nafas panjang sedangkan Ji Eun melongo.
"Kekuatan apa?"
"Padahal kau bisa mendengar kata hatiku saat kau menatap diriku!"ucap Subin.
"Iya Ji Eun kau bahkan bisa membawa beban berat!!"
"Tapi itu hanya kebetulan saja!!" Ucap Ji Eun karena tidak meyakini adanya kekuatan yang ia punya.
Seoyun lagi-lagi menghela nafas panjang sedangkan Subin langsung masuk kedalam kamar.
"Aku tidak yakin dengan kekuatan ini, eonnie!!" Ucap Ji Eun.
Flashback off
Kembali kejadian semalam"Apa yg kau mimpikan Subin?" Tanya seoyun.
"Hanya mimpi buruk saja tidak parah kok!" Ucap Subin.
'aku harus merahasiakan ini!!' ucap Subin dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Magic ||| REVISI
Fantastikkekuatan yang tak terduga yg didapatkan dari seorang siswa ini dari operasi transplantasi organ. yah siswa itu juga tidak percaya bahwa ia mendapatkan kekuatan aneh. Yoo Ji Eun yg bisa membaca pikiran orang lain dengan hanya menatap matanya orang it...