🍁0.5🍁

18 7 18
                                    

Subin menatap kangmin dengan tatapan tajam........

*******

Kangmin berjalan menuju kantin dan bertemu dengan soora.

Di atap gedung sekolah kangmin dan soora sedang membicarakan sesuatu yah mungkin saja itu penting...

"Lalu kenapa kau ingin sekali ikut campur dalam masalah ini?!!" tegas Soora.

"Kau tidak takut?"- kangmin terheran.

"Buat apa aku takut yang bersalah Seoho bukan aku!!"

"Lalu bagaimana dengan kau dan Seoho yang sudah berbuat sesuatu??"

Soora terdiam sambil menatap tajam kearah kangmin....

Bunyi dentuman pintu yang di buka secara paksa

"Apa itu benar??"

Kangmin dan Soora serentak menoleh dan terkejut. Junho yang emang ingin ke atap tidak sengaja mendengar obrolan mereka berdua.

"Yah kau tanyakan saja pada nya yg suka melakukan perbuatan itu! Atau ke Seoho!" Ucap Kangin lalu pergi meninggalkan mereka berdua yang masih berada di atap.

Junho melihat kangmin pergi dan segera ikut pergi juga.

"Apa yang harus ku lakukan!!!" soora terlihat prustasi bahkan ia sambil mengacak-acak rambutnya sambil mengumpat berbagai sumpah serapah.

Dikoridor Junho mengejar kangmin yang berjalan menuju ke kelas nya.

"Hey! apa yang kau katakan diatas sana benar??" Tanya Junho tidak percaya.

"Sudah ku bilang kalo tidak percaya mending tanyakan langsung pada orangnya!!"

"Aku sedang bertanya serius! Apa sesusah itu memberikan jawaban yang pasti? Dasar pelit!" sambil meninggalkan kangmin.

"Dasar!!" Umpat kangmin.

*****

"Kangmin!Ji Eun! Subin! Aku disini cepatlah kesini!!" teriak seoyun dari parkiran mobil.

Mereka bertiga langsung menghampiri seoyun dan langsung masuk kedalam mobil....

"Jadi apakah hari ini menyenangkan??" tanya seoyun penasaran.

"Uhm, seperti biasa eoonie!" ujar Ji Eun saat para teman nya tidak ingin menjawab.

"Aku dengar bahwa ada anak yang bunuh diri semalam, benarkah itu??"

Hening se-hening hening nya,, tidak ada yang berani membuka mulut untuk memberi tau tentang keadaan sebenarnya.

"Kalian berbohong lagi pada diriku??"

"Bukan itu maksudku Nuna!!" Ujar kangmin.

"Lalu kenapa kalian malah diam tidak menjawab pertanyaan dariku??" seoyun heran dengan tingkah laku mereka seperti semalam apakah ada kaitannya dengan murid yang bunuh diri.

"Ah,,, eonnie kau tau darimana jika ia benar-benar bunuh diri??" tanya Ji Eun mengalihkan pembicaraan.

"Bukankah sudah jelas tidak ada barang bukti yang memperkuat kalo kasus ini sebagai pembunuhan!!"

Sweet Magic ||| REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang