Setelah kejadian pertarungan dengan Vallhala yang dimana dimenangkan oleh touman dan dimana anggota vallhala bergabung dengan touman yang otomatis baji juga kazutora kembali ke dalam touman. Menjadi hari-hari yang biasa lagi, memang berbeda dengan manganya tetapi ini lebih baik.Disini kita bercerita tentang baji dan chifuyu tidak mungkin membiarkan salah satu tidur untuk selamanya kan? Ini book juga bukan book yang genrenya sad ending seperti dimanga.
Oke back to story.....
Chifuyu,Baji, dan Kazutora yang tengah berjalan-jalan santai tidak sengaja melihat takemichi, pacarnya dan juga adik dari pacarnya yang sedang bersembunyi.
"Apa yang sedang mereka lakukan?" tanya baji heran. Chifuyu juga kazutora mengangkat bahunya tanda tidak tau. Dengan kesepakatan bersama dimeja bundar akhirnya mereka menghampiri sepasang kekasih juga adiknya itu.
"Aku tidak menyangka emma-chan akan berselingkuh dibelakang draken-kun" ujar hina mengintip
"Huh?" bingung takemichi
"Tidak mungkin! Bagaimana bisa mikey berselingkuh dibelakang draken?!" kaget kazutora yang berada di samping naoto.
"Shhh kazutora-kun suaramu sangat keras bagaimana kalau kita ketahuan?" Tegas Chifuyu kearah Kazutora.
"eh? Kazutora-kun, Chifuyu?" Kaget Takemichi yang melihat chifuyu yang tiba-tiba berada disampingnya
"Yo takemichi aku juga ada disini" sapa baji yang berada disamping Chifuyu
Takemichi,Hinata dan naoto terlihat kaget karena 3 orang yang tidak diundang muncul. Ini kali kedua takemichi dikagetkan dengan kedatangan makhluk tak diundang.
Hina yang sadar akan perkataan kazutora diawal bertanya, "Apa maksudmu mikey-kun yang berselingkuh dibelakang draken?". Kazutora yang ditanya memalingkan wajahnya kearah hina. Dia lalu tersenyum.
"Kau tidak tau? Mikey dan draken sudah jadian. Mereka yang mengatakannya sendiri" ucap kazutora dengan mudahnya memberitahu hina. Hina yang mendengarnya dibuat kaget.
"Tunggu, bukankah emma-chan juga menyukai draken-kun? Tapi bagaimana bisa dia bermesraan dengan mikey....eh jadi mikey-kun yang berselingkuh dibelakang draken-kun dan emma-chan disini mirip seperti pelakor?" bingung hina
"Mungkin saja" ucap Chifuyu yang masih mengintip
Mereka terus saja ribut sambil mengintip gerak gerik dari mikey dan emma. Terlihat disana emma yang memeluk mikey lalu melepaskannya dan pergi berjalan bersama mikey. Hina,kazutora,dan chifuyu yang penasaran dengan gerak gerik dari mikey akhirnya membuat keputusan.
"Baiklah! Ini adalah kasus yang sangat berat. Aku, Detektif Tachibana Hinata akan menyelidiki kasus ini sampai tuntas!" ucap hina semangat 45.
"Aku juga akan mengikuti Hina-chan menjadi Detektif!,Detektif Chifuyu Matsuno ikut membantu!" Ucap Chifuyu tak kalah semangat.
"Hahaha sepertinya menyenangkan baiklah Detektif Kazutora Hanemiya tidak akan kalah!" Ucap kazutora yang malah ikut-ikutan. Baji yang melihat tingkah kekanak-kanakan dari teman dan orang yang disukainya menghela nafas berat.
"Kalian berdua bukannya sudah tau hubungan emma dan mikey" ucap baji kepada kazutora dan chifuyu. Kazutora yang mendengar perkataan baji memasang gaya alay.
"Aduhh aku mendadak lupa, bagaimana denganmu cipuy?" ucap kazutora.
"Aku juga mendadak jadi pelupa kazutora-kun" ucap chifuyu yang ikut berpura-pura. Lagi-lagi baji menghela nafasnya.
"Baiklah para detektif ayo kita selidiki kasus ini!" tegas hina berjalan lebih dulu dan disusul oleh chifuyu dan kazutora.
Takemichi yang sedari tadi menyimak dibuat tambah bingung dengan situasi sekarang. "Maaf hanagaki-san kakak sedang tergila-gila ingin menjadi detektif seperti film yang ditontonnya" ujar naoto yang meminta maaf. "iya tidak masalah, sekarang aku juga ikut penasaran" ujar takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Look At Me || Tokyo revenger-BajiFuyu[Story] ||
Fanfiction"Tolong lihat aku baji-san!"-Chifuyu "Tolong lihat aku juga chifuyu!" -baji "Kalian sama-sama menyukai tetapi tidak bisa mengungkapkannya? Serius bro?! Kalian sungguh membuatku frustasi!"-kazutora [Jangan terlalu berharap banyak sama fanfic ini, f...