1. [NEW] Opening

69.7K 621 12
                                    

*RYAN POV*

Andi: "Tahan bentar lagi.. Gue mau keluar.."
Gue: "Sama gue juga mau keluar nih bang! Aahh.."
Andi: "Ahhh.. Fvck! Gue mau keluar nih! AAAHH!!"
Gue: "Keluarin aja di dalem Bang! AAH!!"

"Ahhh..."

CROT..CROOT..CROOOOT..

Bang Andi akhirnya mengeluarkan pejuhnya di dalam lubang gue, lalu gue tidak lama menyusul dia ngeluarkan pejuh ..

"Aaahhh..."

CROOOT.. CROOOOOOT..

Pejuh itu tumpah di perut gue, Bang Andi yang kelelahan akhirnya ambruk ke badan gue yang masih bahas kuyup oleh keringat dan pejuh, namun Bang Andi nampaknya tidak peduli, dia tampak begitu lelah setelah menyelesaikan dua ronde malam ini. Dia kemudian memeluk gue.

Andi: "Makasih ya yank.. Muach.."
Gue: "Sama2 yank.."

Yup, Bang Andi udah resmi jadi pacar gue sekarang, awalnya kita bedua ketemu dari Tinder, awalnya cuman ngobrol-ngobrol biasa, namun entah bagaimana bisa sempet berlanjut ke kasur beberapa kali, namun akirnya malah kita berdua saling menyukai, tap...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yup, Bang Andi udah resmi jadi pacar gue sekarang, awalnya kita bedua ketemu dari Tinder, awalnya cuman ngobrol-ngobrol biasa, namun entah bagaimana bisa sempet berlanjut ke kasur beberapa kali, namun akirnya malah kita berdua saling menyukai, tapi barusan adalah ngewe pertama setelah jadi pacar. Perkenalan kami sekitar 2 bulan lalu, dan baru meet up 1 bulan yg lalu, dan kami baru ngewe 2x, dan tadi jam 9 malam Bang Andi resmi nembak gue, dan gue pun nerima Bang Andi. Bang Andi itu mahasiswa jurusan Teknik udah tahun ke 2, sementara gue mahasiswa Ekonomi tahun pertama alias maba. Bang Andi ini pacar terbaik, gue ga enak badan dikit atau sakit dikit langsung dianterin makanan, obat sama vitamin. Sange dikit dibantuin, lagi gabut ditemenin, gue lagi emosi dia diem dengerin doang sampe gue bosen ngoceh. Kalo lagi polos kadang gemesin kadang ngeselin, tapi kalo diatas ranjang pasti bikin terangsang.

Ya udah deh simak aja cerita gue ya ;)

-----------------------------------------------------------

Pesan buat temen-temen readers. Kalian semua stay safe, stay healthy , #DiRumahAja alias jangan bepergian kalau tidak terlalu penting ya.

Buat temen-temen yang terpaksa harus tetap di luar rumah, INGAT! PANDEMI BELUM USAI! TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN YA, INGAT 5M!
- Memakai masker,
- Mencuci tangan dengan sabun,
- Menjaga jarak satu sama lain,
- Menjauhi kerumunan,
- Mengurangi mobilitas.

Kalau ada teman2 pejuang garda depan dalam melawan COVID-19 dan membaca cerita ini, kalian semua jaga kesehatan kalian ya. Terima kasih sudah menjadi penolong bagi kami semua.

-----------------------------------------------------------

Jangan lupa buat follow, vote dan komentar ya, kalo ada kritik dan saran silakan PM saja, ditunggu.

NIKMATNYA PACAR TEMAN SENDIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang