*RYAN POV*
Tiba-tiba temen gue ngabarin kalo dia gak jadi jalan karena dia lupa ada tugas yang belum dia kerjakan. Gue yang udah bingung mau ngapain lagi karena suntuk, akhirnya gue putusin buat ke Mall mau jalan sendirian atau nonton di bioskop. Gue pun berganti baju dengan rapi lalu bergegas menuju mall. Begitu sampai Mall gue langsung ke arah bioskop untuk melihat jadwal film, disaat gue berjalan ke arah bioskop, gue malah ketemu dengan Bang Toni, dia dengan seorang cewek.
Toni: "Eh, malah ketemu elu disini."
Gue: "Hei bang Toni, lagi ngapain di sini? Abis nonton?"
Toni: "Kagak, gue abis makan nih, kalo lu sendirian di sini ngapain?"
Gue: "Ga tau bang, nonton kayaknya tapi ga tau mau nonton apaan, atau paling gak ya jalan-jalan aja."
Toni: "Ya udah nonton bareng gue aja yok. Gue abis ini slow kok."Cewek yang bersama Toni tadi tiba-tiba izin ke toilet.
Gue: "Itu cewek lu apa gimana bang?"
Toni: "Bukan kok itu cuman temen kuliah doang, tadi ke sini gue ramean kok, apa lo mau nonton netflix di rumah gue? Rumah gue perum belakang Mall ini. Oh ya si Andi ke mana?"
Gue: "Oh di Perum yang itu ya? Enggak deh, kapan-kapan aja ya bang, gue mau nonton aja. Bang Andi kuliah bang sampe ntar sesi 4 makanya gue kesini, tadinya temen ngajakin eh malah dibatalin sama dia sendiri."
Toni: "Oh oke oke, eh btw gue minta nomor WA lo dong, si Andi kadang-kadang suka ngilang kalo pas gue butuhin, males banget kalo dia dicari suka susah."Kami berdua pun akhirnya saling bertukar nomor. Gue seneng banget dalam hati.
Gue: "Ya udah ya bang, gue mau nonton dulu.."
Toni: "Oke, gue juga mau balik aja kalo gitu.."Gue pun akhirnya menonton film sendirian.
*2 jam kemudian*
Akhirnya filmnya selesai juga, lalu gue membuka HP untuk mengecek pesan, tiba-tiba muncul muncul notifikasi dari Instagram.
Gue loncat2 habis nonton, ternyata Bang Toni follow IG gue, gue pun langsung memfollow balik akun IG nya Bang Toni, dan akhirnya gue memilih pulang kostan daripada nongkrong lagi karena udah malas kemana2 lagi.
Gue loncat-loncat seneng habis nonton, ternyata Bang Toni follow IG gue, gue pun langsung memfollow balik akun IG nya Bang Toni, semoga gue bisa langsung diterima permintaanya. Gue tiba-tiba bingung karena bosan, akhirnya gue memilih pulang kostan karena tiba-tiba capek dan males kemana-mana lagi.
~~~
Gak terasa sudah 2 minggu setelah quick sex terakhir dengan Bang Andi, gue belum ngentot lagi sama Bang Andi karena jadwal dia yang sibuk dan bentrok, gue yang tiba-tiba lapar iseng mencari makan, namun karena bosan dengan tempat makan dekat kostan, tau-tau malah sampai dekat kostan Bang Andi, akhirnya gue iseng mampir ke kostannya dia, sekalian siapa tau dia bisa diajak ngentot lagi kayak kemarin. Gue pun langsung bergegas ke kostannya. Sesampainya depan kamarnya gue langsung mengetok pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMATNYA PACAR TEMAN SENDIRI
Fantasy⚠️ TOLONG BACA DULU DESKRIPSI ⚠️ --------------------------- WARNING: [18+], [GAY STORY] --------------------------- [RE-PUBLISH HASIL REVISI] [SEMPAT UPLOAD ULANG GARA-GARA DIHAPUS] Ini adalah cerita ke tiga penulis di Wattpad. Penulis masih belaja...