15. [NEW] Closing?

14.8K 280 16
                                    

*RYAN POV*

Gue kebangun tiba-tiba gara-gara kayak ada yang nyenggol-nyenggol gue pagi-pagi. Pas gue liat ternyata Bang Andi lagi asyik coli.

Gue: "Bang, lu ya ada pacar disamping lu ya bangunin kek, ajak ngewe, bukan coli sendirian aja."
Andi: "Hehe, ga tega."
Gue: "Haduh sama pacar sendiri juga, sana ambil aja kondom sama pelicinnya, terus langsung masukin gapapa. Gue sebenernya masih ngantuk banget bang."
Andi: "Tapi gapapa kan ya kalo cepet crot?"
Gue: "Bukannya setiap morning sex biasanya kita cepet crot ya?"
Andi: "Hehe kali aja pengen lama-lama gitu."
Gue: "Masih ngantuk juga, jadi masukin gak nih? Kalo enggak gerbangnya ditutup lagi nih."

Bang Andi dengan semangat langsung berlari menuju lemari, kemudian dia mengambil dan memasang kondom, dia melumuri kontolnya dengan pelicin, lalu berlari lagi ke kasur dan menyerahkan pelicin ke gue. Gue pun mengoles pelicin ke lubang gue dan kontol gue buat ngocok. Gue memiringkan badan gue, Bang Andi langsung tiduran disamping gue, tiba-tiba kontol Bang Andi langsung melesak ke dalam lubang gue.

Gue: "Ah, pelan-pelan sih bang.."
Andi: "Lubang lu tuh suka bikin abang gregetan."
Gue: "Dih malah ngegombal.."

Bang Andi memalingkan wajah gue dan mencium bibir gue, dia mulai menggenjot lubang gue, kontolnya keras banget di lubang gue.

Gue: "Yank, kontol lu keras banget di dalem.."
Andi: "Lubang lu jugaa sempit banget Yank.."

Bang Andi langsung menggenjot pantat gue semakin kencang, kontolnya benar-benar keras di dalam, dia mencium gue sembari mainin puting gue. Gue mengocok kontol gue juga karena entotan Bang Andi beberapa kali mengenai gspot gue. Beberapa menit kemudian bang Andi berkata.

Andi: "Yan, gue keluarin ya? Ini gue mau nyampe, gila lobang lo kalo pagi sempit bangeeeeet.."
Gue: "Keluarin aja bang.."
Andi: "Gue keluarin yaaa.."

Bang Andi menggenjot lobang pantat gue lebih kenceng, tiba-tiba Bang Andi menggeram dan gue langsung merasakan kedutan kontolnya saat kontolnya menyemburkan pejuh. Nafasnya terengah-engah. Kami berdua berciuman, kemudian Bang Andi mencium kening gue dan mencabut kontolnya pelan-pelan.

Andi: "Oh iya, lu ga keluar Yan?"
Gue: "Ga perlu, abang keluar aja gue udah puas kok, abang bersih-bersih aja sana duluan."
Andi: "Beneran ini lu ga mau dibantuin keluarin?"
Gue: "Ga usah Bang, gue santai aja."
Andi: "Ya udah, abis gue kelar, lu mandi juga ya, apa mau bareng?"
Gue: "Eh bareng aja deh, biar cepet. Katanya mau CFDan kan ya."

Gue langsung berlari ke kamar mandi, gue dan Bang Andi pun mandi bareng, setelah selesai mandi, kita berpakaian lalu bergegas berangkat ke CFD. Sesampainya di CFD, gue dan Bang Andi mencari makanan untuk sarapan terlebih dahulu, setelah selesai sarapan, kami berdua jalan-jalan mencari barang yang menarik atau jajanan yang enak.

Andi: "Abis ini mau kemana Yan?"
Gue: "Balik aja mungkin. Mau kemana lagi, minggu itu waktunya istirahat."
Andi: "Hih, dasar ga pengen kemana gitu?"
Gue: "Bingung, mau makan lagi masih kenyang, mau jalan lagi ini udah siang panas banget jadi ya mending balik aja."
Andi: "Ya udah deh, langsung abang anterin balik ya abis nyari makan buat makan siang sekalian biar ga keluar kamar lagi."
Gue: "Lah, ya udah ayo cari biar bisa langsung balik."
Andi: "Ya udah, ayam geprek mau?"

Gue dan Bang Andi pun ke parkiran dan langsung menuju ayam geprek langganan, setelah itu bang Andi langsung nganterin gue pulang.

Andi: "Ya udah ya, abang pulang dulu. See you tomorrow adek manis.."
Gue: "Idih jijik, geli banget."
Andi: "Haha, ya udah abang pulang dulu ya..."
Gue: "Hati-hati abangku sayang yang ganteng. Berkabar kalau sudah sampe kostan ya abang ganteng."
Andi: "Dih sama aja.."

NIKMATNYA PACAR TEMAN SENDIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang