*RYAN POV*
Ya gara-gara semalem gue sekarang di kelas masih ngantuk, bahkan pas diajak sarapan sama Bang Andi pun gue masih ngantuk, Bang Andi untungnya tidak bertanya aneh-aneh karena akhir-akhir ini emang kadang gue agak pelor, bahkan kalo pas maen ke kos Bang Andi gue cuman numpang tidur doang. Selepas kelas gue pun pulang karena memang hari ini aslinya tidak ada kelas kecuali kalo ada kelas pengganti. Gue langsung gas balik kostan buat lanjutin tidur, tapi tiba-tiba gue dibangunin sama Bang Andi buat makan siang bareng juga hari ini, dia cuman minta ditemenin makan aja sebelum dia jaga di lab sampe nanti sore gara-gara gantiin temennya, duh susah emang punya pacar pinter, ganteng, aslab pula ya meskipun orangnya jadi super sibuk.
Gue yang udah ga ngantuk lagi, akhirnya pulang makan langsung maraton film, ternyata sudah jam 4 sore aja, gue tiba-tiba teringat tugas barusan, untung cuman dikit, hanya mencari artikel-artikel saja, tapi ya kalo ga dikerjain biasanya gue bakalan makin molor. Lagi bersemangat ngerjain tugas tiba-tiba Bang Peter nge-DM.
Peter: Dek di mana?
Gue: Kos bang, ada apa nih?
Peter: Gue suntuk di rumah Toni, bosen maen game, tadi gue sempet keluar main ke mall juga bosen. Toni ga di rumah dari pagi, balik rumah cuman buat mandi sama ganti baju, terus dia pergi ngerjain tugas dari tadi jam 3. Gue maen ke kos lu boleh?
Gue: Jangan! Tar kejadian kayak si Aldo lagi. Gue aja yang ke sana bang. Mau ngapain emang?
Peter: Gue pengen ngewe sama lo lagi. Yok? Mau ya? Haha
Gue: Anjir banget bang, kenapa kagak nyari di Gr!ndr?
Peter: Tar kayak kemarin lagi, tau-taunya pacarnya temen sendiri. Ayolah sini ke rumahnya Toni, lo ga lagi sama Andi kan?
Gue: Lah gue juga kan pacar temennya Toni malahan. Haha. Kagak sih bang, gue sendiri aja.
Peter: Lu beda sih, kan lu pacar temennya si Toni, pacar lu kan bukan temen deket gue, udah sini aja temenin gue. Haha.
Gue: Liat sikon deh gimana? Biasanya ahkir minggu gini gue suka diajak jalan sama Bang Andi
Peter: Hmm, gitu ya, ya udah berkabar aja ya, kalo bisa langsung gas ke sini aja.
Gue: Siap bang!Gue pun mengerjakan tugas terlebih dahulu, takutnya Bang Andi tiba-tiba ngajak jalan hari ini. Benar saja, hari ini Bang Andi ngajakin gue jalan abis magrib, cuman pengen main game di T*mezone. Tidak terasa Mallnya sudah mau tutup, gue dan Bang Andi bergegas pulang, setibanya di kostan gue Bang Andi langsung mrebahkan dirinya di kasur gue.
Andi: "Abis ini mau ke mana? Abang pengen pulang kos aja sih. Lagi males kemana-mana, harusnya kan bisa sampe malem kan ya kita jalannya, cuman tadi di suruh gantiin temen ya jadinya capek."
Gue: "Ya udah kalo mau istirahat, kasian juga abang kalo jalan tapi capek gitu kan bisa besok atau kapan-kapan.."
Andi: "Ya udah kalo gitu, abang pulang deh ya, lu juga istirahat ok?"
Gue: "Iya abang ku, kasih ku, sayang ku, cinta ku."
Andi: "Ih geli banget. Haha."Sebelum pulang rutinitas Bang Andi selalu mencium kening dan bibir, sederhana namun kalau Bang Andi gak gitu pas abis ketemu rasanya kurang, kadang-kadang gue nyesel juga maen di belakang bang Andi apalagi gue main sama temennya sendiri, tapi ya gimana lagi. Hehe.
Gue baru inget kalo gue ada rencana ke tempat Bang Toni buat ngentot sama Bang Peter, untungnya baru rencana, bukan janji jadi kalo ga jadi ya ga masalah. Gue iseng DM Bang Peter kali aja bisa skip. Eh ternyata Bang Peter malah fast respon jawab DM gue.
Gue: Bang, gue baru balik kostan nih. Gue belum bersih-bersih juga nih, hehe.
Peter: Ga apa-apa, abang tungguin deh, udah gak sabar pengen ngentotin lu lagi, enak soalnya hehe.
Gue: Waduh, agak lama gak apa-apa?
Pter: Ga masalah gue tungguin.Gue pun mau gak mau akhirnya harus douching. Setelah selesai gue langsung mengabari Bang Peter kalo gue udah siap dan tinggal OTW.
Gue: OTW.
Peter: Gue tunggu. Btw gerbang nanti gembok ya, kunci gemboknya gue taro di pot bawah box kotak surat, gemboknya cuman gue kaitin biar lo bisa langsung masuk, ntar langsung masuk rumah aja. Gue juga lagi ngerjain laporan buat kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKMATNYA PACAR TEMAN SENDIRI
Fantasy⚠️ TOLONG BACA DULU DESKRIPSI ⚠️ --------------------------- WARNING: [18+], [GAY STORY] --------------------------- [RE-PUBLISH HASIL REVISI] [SEMPAT UPLOAD ULANG GARA-GARA DIHAPUS] Ini adalah cerita ke tiga penulis di Wattpad. Penulis masih belaja...