5. [NEW] Khilaf Yang Tidak Disengaja.

41.1K 496 12
                                    

*RYAN POV*

Akhirnya kami berdua tiba di rumah Bang Toni, namun begitu sampe rumah Bang Toni, tiba-tiba turun hujan besar.

Gue: "Ya Tuhan, malah hujan.. Gue ga bawa mantol lagi.. Pinjem dong mantol bang kalo ada, gue mau balik nih."
Toni: "Yeh gue juga cuman punya satu doang Yan, apa lo nginep sini aja, tar tidur di kamar bawah aja."
Gue: "Oh baiklah kalo, tapi kalo sampe ada kejadian apa-apa bukan salah gue ya Bang. Haha."
Toni: "Eh bangsat, inget laki lu anjir! Haha."
Gue: "Haha, iye iye bercanda kali bang."

Akhirnya kepaksa (kagak kepaksa-kepaksa banget sih sebenernya malah seneng siapa tahu kelepasan haha) gue berteduh dulu bahkan mungkin sampai menginap di rumahnya Bang Toni. Gue ke kamar mandi dulu pengen kencing, sampai kamar Bang Toni sudah membuka bajunya dan menonton TV dengan pizza di tangannya. Gue ngebatin "Duh anjing, udah ujan, dingin, sange gue liatnya, duh kalo bukan temen pacar gue udh gue embat".

Gue: "Bang itu boneka gede dari siapa dah?"
Toni: "Fans gue lah di kampus, gue kan di kampus famous banget. Itu alasan gue lock IG gue biar gak dikepoin kegiatan gue."
Gue: "Anjeng nyesel gue nanya sok ngartis banget, dah asli nyesel.."
Toni: "Wahahaha, seriusan, gue di kampus banyak fans tau, kadang suka ada dari jurusan lain datang ke gue ngasih coklat, persis kayak yang di TV-TV sebenernya asli gue risih.."
Gue: "Jelas risih, yang ngasih cewek kan? Haha."
Toni: "Kagak anjir, kayak ngapain buang-buang duit buat gue. Mending buat lu pada beli make up gitu."

Kami berdua pun lanjut makan pizza sembari menonton film, tidak terasa film dan pizza nya sudah habis. Gue malah udah sampe rebahan, udah gak duduk lagi, tiba-tiba Bang Toni ikut rebahan tiduran di sebelah gue.

 Gue malah udah sampe rebahan, udah gak duduk lagi, tiba-tiba Bang Toni ikut rebahan tiduran di sebelah gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Toni: "Yan, lu udah ngantuk?"
Gue: "Belom bang, masih kesel gue sebenernya."
Toni: "Gara-gara ga dikasih jatah sama Andi?"
Gue: "Salah satunya itu, terus ya gue pengen balik, besok ada kelas pagi nih, mau ada kuis soalnya."
Toni: "Elah santuy aja, gue bangun pagi kok. Btw gue tidur telanjang loh. Gimana? Awas kalo lu sange."
Gue: "Lah gue kan entar tidur di bawah, gimana sih?"
Toni: "Ga usah, lu tidur sini aja temenin gue ngobrol sampe tidur. Bentar, gue mau ngececk semua pintu sama pagar udah dikunci apa belum."

Bang Toni lalu pergi ngecek semua pintu, jendela dan pagar. Gue cuman bisa berharap ga ada kejadian apa-apa malam ini dan si kontol bisa kompromi kagak ngaceng depan Bang Toni. Entah ini beruntung atau tidak, saat Bang Toni balik gue tiba-tiba mules. Gue pun izin ke kamar mandi buat buang air besar. Akhirnya perut gue kosong, gue balik ke kamar Bang Toni dan pemandangan indah tersaji depan gue.

Toni: "Oke pintu lu kunci dulu. Gak lucu kalo si Bibi besok pagi tiba-tiba mergokin kita bangun telanjang gini"

Gue lalu mengunci pintu, dan ngebatin "Duh anjeng kagak usah ngaceng liat dia telanjang.. Yah yah anjing malah ngaceng.." Gue buka pakaian tapi tidak celana dalam gue dan bangsatnya Bang Toni tahu kalo gue lagi ngaceng. Gue langsung masuk ke dalam selimut.

NIKMATNYA PACAR TEMAN SENDIRITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang