1. Prolog

27 6 4
                                    

Setiap manusia yang hidup didunia ini pasti memiliki harapan, namun bagaimana jika harapan kalian balik menghianati kalian? Harapan yang selama ini kalian percaya, justru balik menghianati kalian.


Cerita ini bertujuan mengajarkan kalian untuk belajar bersabar, dan belajar mengikhlaskan sesuatu.

Hai, namaku Asha Kania Salsabila. Seorang perempuan muda, berkulit sawo matang. Setiap orang pasti memiliki ketidak sukaan akan sesuatu kan. Bagiku pribadi, aku sangat tidak menyukai namanya perpisahan. Aku punya alasan pribadi mengapa aku membencinya.

Alasan pertama, itu dimulai saat aku berusia 7 bulan kedua orang tuaku bercerai. Lalu dilanjut dengan papah yang menikah lagi saat usiaku 3 tahun, dan dilanjut dengan mamah yang menikah lagi saat aku duduk dikelas 5 SD.

Itulah mengapa aku satu- satunya anak sulung, aku tidak memiliki saudara sebagai tempat aku berbagi. Jadi di sinilah aku akan berbagi dengan kalian, aku akan berbagi ceritaku dengan kalian.

Sekarang kedua orang tuaku sudah memiliki keluarga masing-masing, rasanya aneh jika aku harus tinggal bersama mereka berdua setelah semua yang terjadi dimasa lalu. Jadi aku memilih untuk tinggal bersama Omma.

Dan alasan kedua yaitu perpisahanku dengan teman- teman masa kecilku. Walaupun rumahku dengan mereka bertetanggaan, tetapi sejak kami berbeda sekolah kami sudah tidak bermain bersama bahkan jarang untuk bertemu. Ya, Aku memiliki 2 orang teman masa kecil yang sangat baik dan dekat. Masing- masing dari kami bertiga hanya berbeda satu dan dua tahun saja.

Aubrey Fathia Pelangi, dia paling dewasa diantara kami bertiga sekaligus kaka kelas kami berdua. Semenjak dia masuk SMK kita bertiga sudah jarang untuk bertemu dan berkomunikasi karna kami bertiga sudah sibuk urusan masing masing.

Apalagi Aubrey dia sering keluar rumah dan main bersama teman teman sekolahnya, sedangkan aku dengan Carissa sudah tidak dekat seperti dahulu walaupun aku dan Carissa itu saudaraan.

Halo semua salam kenal ya!👐 Sebelumnya ini cerita pertama ku yang awalnya berjudul 'My Little Hope' yang sudah aku ubah semuanya kecuali alur ceritanya yang hampir sama. Semoga kalian suka dengan cerita ku ini ya🤗 Satu vote dan masukan dari kalian sangat berharga buat karya ku❤ Jadi jangan lupa tinggalkan jejaknya ya dengan cara berkomentar❤

Salam hangat dari pacarnya kim taehyung istrinya jeon jungkook jodohnya haechan wkwk bercanda guyss😂 Kali ini serius deh✌

Salam hangat

Bubblegum (permen karet paling manis segalaksi bima sakti😂)

ANUSHKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang