ALEXAMETHYS
Alexamethys adalah gabungan dari Alexandrite.dan amethys dua unsur yang menjadi satu membuat Bangsa alexamethys terggolong mempunyai aura paling murni.bangsa ini tidak mau mengurai aura dengan bangsa luar Alexamethys ,kami hanya bisa menikah dengan seseorang yang beraura sama dengan kami dan jika kau menikah dengan manusia beraura biasa maka konsekuensi yang harus di ambil adalah mereka akan diusir dari Alexamethys dan semua hak mereka di bangsa ini akan di hapus ,dan di pastikan tidak memiliki akses utnuk kembali . Alexamethys yang indah dengan ladang lavender yang menawan membuat nya semakin cantik jika di pandang dengan mata telanjang .Alexamethys terkenal dengan bunga bunga ungu yang menawan .
Suga Wyan Louise
Aku mengabdikan diriku untuk kerajaan ini Karena ayah kami sudah tiada.dan berpesan sebelum kepergian nya untuk menjaga ibu dan kedua adik ku dari jangkauan para tetua yang hendak mencampur adukan kehidupan pribadi mereka termasuk campur tangan kakek ku sendiri yang sekarang tinggal di Diamondia bersama para tetua lain nya . aku sulit percaya kepada orang asing ,dan hanya percaya kepada kedua adik ku dan juga adik ipar ku,selain istri dan ibu ku.
aku memiliki istri yang cantik dan juga seorang putri dari pernikahanku dengan Naira.kehidupan ku cukup atau bahkan sangat bahagia bersama istri ku.
"Su...Yang Mulia kita ada pertemuan di Dianmonda hari ini "ujar Jei mengejut kan ku ,dia tidak tahu aku sedang bersama beberapa Staff kerajaan hari ini.
"pertemuan apa " tanya ku yang langsung menutup rapat dengan staff kerajaan ku .
" entah seperrti nya ada yang ingin mereka sampaikan dan ini darurat" jelas Jei. Otomatis aku menatap wajahnya
JL.Hope adalah adik ipar ku ,dia sangat handal dan dapat kupercaya dalam urusan sistem keamanan bangsa ini ,dia dan adik kandung ku Jimin adalah kesatuan yang sempurna,meskipun sebenar jei tidak menyukai berada di lapangan tapi dia mengesampingkan hal itu demi negri ini .bukan aku tidak percaya kepada adik ku JImin ,tapi menurut ku Jimin membutuh pemyempurna dari semua kemampuan nya .
"kau sudah hubungi Jimin ,dia harus datang juga bukan ,bagaimana pun dia pangeran disini"jelas ku lagi .
"Jimin sedang ada di Arena ,dia sedang berlatih dengan giat hari ini " jelas Jei.
"satu hal lagi Jei kau su..."
"Aku sudah pastikan beberapa pengawal bersama Eleanor hari ini "
"seperti biasa kau bisa aku andal kan " ujar ku menepuk lengan adik ipar ku .
"dan berapa lama lagi aku harus bermanis manis dengan mereka "
"aku tidak bisa menebak nya kali ini Suga ,seperti nya ada sesuatu yang mengganggu ketenangan mereka belakangan ini "
"apa" tanya ku Spontan
"Entahlah,setau ku dari semua kerajaan yang berada di bawah naungan Diamondia tidak ada yang melakukan kesalahan " jelas Jei yang sedang berpikir.
"kita berangkat sekarang " ujar ku ketika melihat Jimin mendekat .
"Suga,kau melakukan nya lagi " tanya Jimin .. apa maksud nya anak ini...
"lihat mereka Suga ,kau mengirim mereka untuk mengawal Eleanor" tanya Jimin wajah nya kesal seraya menunjuk kebeberapa pengawal yang di kirim Jei
"Lea bilang kalau dia akan pergi ke Colmar hari ini ,aku khawatir terjadi sesuatu dengan nya Jimin " jelas ku
"memang nya Lea tidak bilang dia akan pergi dengan siapa "? tanya Jimin.seketika aku mencoba mengingat sesuatu .
"Suga ,pekan ini aku akan pergi ke Colmar karena Jimin yang manis dan menyebalkan tidak bisa menemani ku karena ada latihan di Arena ,aku akan di temani oleh Prince Emeraldy ,JANGAN COBA COBA MENGIRIM PENGAWAL "
"omelan adik kecil ku memang luar biasa,dan bisa membuat ku mengurut kepala kenapa dia begitu keras kepala ,kenapa harus dengan Prince Emeraldy ,dia kan bisa meminta "Hope nya "agar menemani nya hari ini " batin ku ketika mengingat percakapan terakhir kami .
"ok aku minta maaf ,mungkin karena aku terlalu takut terjadi sesuatu dengan nya " decak ku kesal .
"tenang lah Suga ,penyamaran pengawal kita di ketahui Lea ,tapi dia tidak tau tentang pengawal yang V bawa"
"Prince Emeraldy ini..."
"Mereka hanya bersahabat ,jangan kau buka sidang tertutup dengan mereka lagi Suga ... V dan Lea cukup tau batasan nya,jika kau menyuruh masyarakat berhenti bergosip itu tidak mungkin bisa " kekeh Jimin.
Eleanor adalah adik perempuan bungsu ku ,dari semua kerajaan yang bernaung di bawah Diamondia hanya Alexamethys lah yang memiliki seorang Princess ,lalu bagaimana aku tidak mati matian menjaga adik perempuan semata wayang ku dengan baik. lengah sedikit dia bisa menjadi sasaran empuk para tetua yang mungkin akan memanfaat kan nya melalui sebuah pernikahan dan aku tidak mau ini terjadi dengan nya .
the King and Prince Alexamethys
Alexamethys Guard..
Princess Of Alexamethys
"hi guys.. udahan ya kenalan nya sama penghuni Alexamethys masih ada 2 kerajaan tersisa.. stay tune and keep reading my story... kalau ada yang kurang just ask me .. this my first time publish my stories ... heheh thanks buat yang udah mampir dan baca ... jangan lupa klik bintang nya juga ...
borahaee yeorobeun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of Stone's
FantasiV Tanpa ku ingin ,mereka menunjuku jadi seorang raja bagi bangsa Emeraldy menggantikan RM ,Dan tanpa aku mau mereka memaksa ku untuk segera menikah walapun berapa kali kutolak... hingga api dari piala suci bertindak dengan magic nya.. Suga Melindu...