haaaaaiii ketemuuuuu lagi setelah sekian musim aku ga update .. jujurly aku kangen, tapi aku sibuk jadi abru bisa update gi,,.....langsung baca aja yuks,.....
ELEANOR
Aku menatap jauh taman Amethys dari kamar ku ,bunga Lavender yang tertata rapi bersanding dengan bunga Tulip dan Lily ungu tanpak begitu cantik . dan sebuah senyuman terukir di bibir ku .
" Akhirnya ibu bisa melihat sebuah senyuman manis dari mu nak " ujar ibu mengejut kan ku
" Memang nya sedari kemarin aku tidak tersenyum bu "
"Mungkin kau tersenyum dan tertawa tapi ibu tidak melihat nya ,ibu hanya mendengar nya setiap malam ketika melewati kamar mu " ujar ibu seketika aku tersedak mendengar ucapan ibu.
" Ibu tidak sedang berpikir V menyelinap setiap malam ke kamar ku kan " tanya ku dan ibu hanya tersenyum kecil .
" Jika itu V ibu juga tidak keberatan nak , tapi kan profesor sudah berpesan ..."
" Itu Jimin bu , dia selalu datang ke kamar ku ketika semua sudah tertidur " jelas ku dan ibu hanya mengangguk pelan.
" ibu pasti masih tid..."
" Ada apa ini keributan di malam hari " tanya Suga menatap kami berdua dengan tatapan curiga.
" hanya pembicaraan kecil antara ibu dan putri nya yang akan menikah " jelas ibu
" Lea hari ini aku mem...ba..wa..." Jimin diam menatap Suga dan ibu yang juga menatap nya .
" Kenapa kalian menatap ku " tanya Jimin
" Ibu percaya kan sekarang kalau itu Jimin "
" Memang nya ada apa bu " tanya Suga
" Setiap malam ibu mendengar suara tawa dari kamar Lea dan ibu kira itu V " dan seketika Suga terkekeh.
" V tidak akan mendatangi kamar Lea semudah itu bu , aku sudah memprotect nya " jelas Suga.
" Bu ,suara ku dan V berbeda " omel Jimin
" Ibu dengar itu " dengus ku dan ibu pun tertawa melihat wajah kesal kami berdua .
" Kau bawa apa " tanya Suga pada Jimin
" Cookies kesukaan Lea .karena aku sudah membawa nya bagaimana malam ini kita habis waktu ber sama mengenang masa kecil " ujar Jimin
" Aku panggil Naira dulu "
Kami pun menghabis kan malam bersama ,mengenang semua yang dulu pernah terjadi kenanagan indah yang tak mungkin terlupakan begitu saja .
" Ayah seandai nya kau disini aku akan lebih merasa bahagia dari apapun , besok aku akan menikah dan kedua kakak ku akan menyerah kan ku kepada V , terima kasih sudah memberikan ku dua orang kakak yang luar biasa seperti mereka yah.... "
Dan akhirnya hari ini datang juga ,hari dimana aku akan berpisah dengan kerajaan ku ,memang aku bisa saja membuka pintu portal seperti biasa ,tapi aku yakin tidak semudah biasa nya ,aku akan menjadi Ratu Emeraldy dan pasti gerak gerik ku akan lebih di awasi .
"Princess , kau ingin model rambut seperti apa " tanya penata rias dan pelayan yang memmbantu ku merapikan diri.
" Mungkin sedikit di urai " jawab ku . Kemudian aku menoleh ke sisi kiri ,gaun pengantin berwarna lilac ku bertengger sempurna berdampingan dengan gaun berwarna broken white yang sudah di siapkan untuk acara di Emeraldy
mengingat kan ku akan V yang tiba tiba saja muncul di kamar ku semalam.
"V apa yang kau lakukan di kamar ku , kau membobol proteksi Suga " bisik ku agar Suga tidak mendengar nya
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of Stone's
FantasyV Tanpa ku ingin ,mereka menunjuku jadi seorang raja bagi bangsa Emeraldy menggantikan RM ,Dan tanpa aku mau mereka memaksa ku untuk segera menikah walapun berapa kali kutolak... hingga api dari piala suci bertindak dengan magic nya.. Suga Melindu...