THE BEGINING

22 2 0
                                    

Maapkeun aku yang up malem ...eh udah pagi begini ... karena lagi giat  hehehe ... maksud aku tu biar masuk awal dari cerita ini ,karena kemarin aku udah up  perkenalan tiga kerajaan .

jadi mari mulai cerita nya...

happy reading gaes...

SUGA

Siang ini aku harus pergi rapat di Diamondia, entah apa yang mereka ingin bahas sesiang ini dan ini cukup mendadak ,sebenar nya aku tidak begitu bersemangat berada di antara mereka ,tapi seperti nya ada sesutu yang penting ingin mereka bahas dan entah apa itu .

Diamondia adalah pusat pemerintahan dari ketiga kerajaan bisa dikatakan mereka adalah hukum terkuat dari ketiga kerajaan ,tetapi mereka tidak bisa sembarangan memutus kan hasil tanpa persetujuan kami para raja dan juga para Prince harus mejadi pertimbangan juga .Diamondia juga menjadi tempat tinggal para tetua tertimggi dari ketiga kerajaan dan juga ada beberapa anggota dewan terpilih yang selalu mendapingi mereka .

"aku lebih baik berdebat dengan dewan Alexamethys dari pada dengan mereka " kesal ku ketika melihat kakek dari kejauhan sedang bicara dengan tetua Emeraldy dan langsung menghampiri ku . Jei tak kuasa menahan tawa nya ketika melihat ku kesal.ya aku dan JImin tidak akur dengan kakek kami selalu berdebat dan kakek meladeni nya dengan semakin panas ,dia hanya tidak bisa berdebat dengan Eleanor.

"dimana Jimin ,Suga" tanya kakek dingin ,aku yakin dia masih kesal dengan perdebatan sengit kami beberapa waktu lalu.

"aku disini kek ,tenang saja aku akan selalu datang jika ada rapat disini ,meski membosan kan "ujar Jimin yang langsung pamit pergi menghampiri V dan RM yang baru datang .dan aku langsung pamit bergabung dengan mereka di ikuti oleh Jei.

Dan tak lama kemudian rapat di mulai ,mereka mulai membahas hal hal yang tidak masuk akal ,aku hanya mendengar kan nya seperti biasa ,berusaha menelaah dimana sisi penting nya.

"baru saja di mulai dan mereka sudah membosankan" oceh Jimin dan aku melirik nya galak .

"baik lah aku akan serius mendengar kan dongeng mereka" jelas Jimin membuat ku menggelengkan kepala .

Dan akhirnya mereka sampai pada hal penting yang benar - benar mereka tujukan.

"Lord Ian Hunsond dari Emeraldy akan segera pensiun sebagai pengatur tatanan medis dari 3 bangsa ,maka kita harus putuskan siapa penganti nya .pihak Emeraldy sudah memutuskan yang paling berpotensi dari hal ini adalah King RM karena dia cukup berhasil menangani gebrakan medis beberapa waktu yang lalu bersama Queen Alana" jelas Lord Arland Gerald kakek dari RM dan V .

"sebagai tetua utama Emeraldy ,aku memutus kan jika King RM akan berada di Diamondia dan Prince V secara langsung akan di nobatkan mejadi Raja Bagi Emeraldy.

"aaah jadi mereka ingin memutuskan hal ini hingga rapat dadakan disiang hari pun di selenggarakan" batin ku yang langsung menatap wajah V yang mengeras

"bagaimana jika aku menolak " ujar V dengan suara beratnya ,aku yakin RM sedang kalut dia adalah tipikal kakak yang memikirkan kebahagiaan adik nya .dan dia tau jika V tidak menyukai hal ini .itu sebab nya aku tidak heran jika mendegar kalimat penolakan dari mulut V .

"anda tidak bisa menolak nya Prince " ujar seorang anggota dewan Emeraldy .

"V sangat marah seperti nya " celetuk Jimin.

"izinkan aku bicara dengan Prince V ,besok pagi kita adakan rapat lagi ,lalu rapat di akhiri dengan wajah marah V dan wajah kalut RM yang menghilang dari balik pintu Diamondia.
aku langsung pergi meninggalkan Diamondia di ikuti JImin dan Jei.

The World of  Stone'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang