Another Violet

29 2 0
                                    

Another Violet

V

hampir 2 tahun aku memimpin Emeraldy tanpa campur tangan para tetua sesuai janji mereka dan sesuai janji mereka juga tidak ada pemaksaan untuk segera menikah ,meskipun aku sempat memdengar dari RM seperti nya kakek sedang merencanakan perjodohanku dengan putri seorang anggota dewan Emeraldy.

"kau yakin tidak salah dengar RM " tanya ku

"mungkin saja V "

"tapi aku curiga malam ini kakek mengajak kita makan malam bukan " tanya ku dan RM mengangguk

"Tapi V,mau sampai kapan kau begini, cepat atau lambat kakek akan mempengaruhi para tetua lain dan menjodohkan mu dengan seorang gadis Emeraldy " ujar RM

"aku pastikan mereka tidak akan melakukan hal itu RM"

"uncleeee.... uncleee... tolong aku " rengek gadis kecil berlari kedalam pangkuan ku

"ada apa Aria ,kenapa menangis "

"ibu memaksa ku minum obat hari ini " rengek nya dan dari kejauhan aku melihat Alana datang dengan obat di tangan nya

"little princess kesayangan uncle ,kau suka bermain di luar bukan ,uncle dengar kau sedang tidak sehat hari ini " dan dia menganggukan kepala nya .

"kalau begitu Aria harus meminum nya sayang, agar cepat pulih " ujar ku seraya mengambil obat dari tangan Alana yang tersenyum .

"Maaf kan saya yang mulia , Princess Aria berlari ketika meilhat Princess Alana membawa obat tadi" jelas pengasuh Aria dengan wajah takut.

"sudah biarkan saja ,Aria biasa bermanja dengan ku "ujarku seraya memberikan Aria yang tertidur dalam pelukan ku .

"kau sudah pantas memiliki seorang anak V" ujar seseorang dari belakang .

"kakek " ujar ku bangkit dan memberi salam .begitu juga dengan Alana dan RM

" kakek datang lebih awal dari yang di jadwalkan" ujar ku

"ada yang ingin aku bicarakan "

"apa itu " tanya ku tanpa basa basi

"kakek ingin menjodohkan mu dengan anak salah satu anggota dewan Emeraldy,aku tau riwayat seluruh keluarga nya dan juga gadis itu anak baik baik,sudah waktu nya kau menikah V,posisi ratu dalam kerajaan Emeraldy tidak boleh kosong terlalu lama nak "

"kalau begitu kembalikan tahta ini kepada RM dengan begitu Emeraldy akan memiliki seorang ratu" jelas ku santai .

"Kau benar benar susah di kendalikan V "

"maka jangan kendalikan aku kek ,aku bukan anak umur 5 tahun yang harus selalu di arah kan " jelas ku

"hampir 2 tahun aku mengatur negara ini dengan baik ,biar kan aku melalui semua dengan mudah ,dan jangan mempersulit nya ," ujar ku seraya bangkit dan meninggalkan mereka semua .

aku pergi dengan amarah yang meraung di dadaku ,seraya membuka pintu aku melihat Jimin sedang berlatih pedang di lapangan Alexamethys di temani oleh Jei tentu saja dan dengan seorang gadis berambut panjang berwarna tembaga yang sedang asik memanah .

"Eleanor "?

"aah yang mulia V ,kau ada janji dengan Suga " tanya Jimin menghentikan aktivitas nya .

"tidak,aku sedang tidak ingin berada di Emeraldy sekrang " jawab ku jengah.

"apa itu Eleanor" tanya ku mengalihkan pertanyaan Jimin

"Ya ,Lea sudah berada disini 2 minggu dan aku baru tau hal itu semalam " dengus Jimin melirik Jei yang tertawa.

The World of  Stone'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang