DECISION

26 3 0
                                    


Kalian apa kabar yeorooun ... sehat selalu yaaa💜 langsung aja yuk..
Happy reading...

V

Malam itu menjadi mimpi yang mencekam bagaiku dan Eleanor,aku tau pria yang dia Cintai itu siapa ,tapi sebuah takdir menyatakan bahwa aku dan Eleanor harus menikah dalam waktu dekat tanpa banyak alasan , tidak bisa di tolak atau apapun ,siapa pun yang menolak akan menerima kutukan nya dan itu yang di takut kan gadis disamping ku .kami sedang di sidang karena belum juga mememberikan keputusan kami .lebih tepat nya kepetussan ku . aku tidak mau Eleanor mengorban kan diri nya untuk semua ini ,meskipun dia meyakinkan ku tapi posisi ku sangat sulit .dan di saat aku yang belum menemukan titik terang ,genggaman tangan Eleanor yang bagai sengatan listrik itu mengejut kan ku .otomatis saja mataku tertuju kedepan .di hadapan kami berdua berdiri Lord Ashwald,astaga kapan pria tua ini turun dari pegunungan Ruby .

"yang Mulia V ...Princeess Eleanor apakah kalian tau alasan semesta menyatukan kalian dalam sebuah pernikahan "

" Aku tidak.."

"Aku tau .. " ujar Eleanor mengejut kan ku ,bahkan kakek nya Lord Arthur pun terkejut ,tapi tidak dengan Suga dan Jimin.

"bisa katakan apa itu Princess"

"ini hanya pemikiran sederhana ku saja ,semesta ingin memyatukan Alexamethys dengan Emaraldy .. karena hanya kerajaan kami yang bertahan dengan aura paling murni di banding Saphmarine,atau ini hukuman karena bangsa kami tidak mau mengurai aura yang sudah terlanjur sangat murni dan yang paling mudah ,karena nama orang tua kami adalah nama terakhir yang Api suci keluarkan sebelum padam untuk waktu yang lama" jelas Eleanor ,dan aku takjub dengan penjelasan nya.

" Luar biasa Princess, jawaban mu nyaris mendekati kata sempurna ,pantas saja Alexamethys sangat menyanyangi mu...namun sayang mereka harus merelakan mu untuk Emeraldy sekarang" jelas profesor Ashwald menohok para tetua lain .

"kalian telah di anugrahi dan di beri hukuman karena ke egoisan kaum kalian di masa lalu,dan kau benar Princess,Api Suci membuat satu ikatan magis dari nama pasangan pasangan yang telah di ukir nya ,sebagai bukti aku yakin pergelangan tangan kalian merasa kebas dan panas beberapa hari sebelum api suci menyala bukan" jelas Profesor Ashwald ,aku terhenyak di kursi ku tapi tidak dengena Eleanor yang tetap terlihat anggun dalam duduk nya ,seolah ini bukan hal baru bagi nya .

"dan  Bangsa Alexamethys memiliki rasa kenyamanan seperti yang Mulia ingin kan " ujar Profesor Ashwald tersenyum penuh arti kepada ku
"hukuman dan anugrah yang semesta berikan tidak pernah salah " ujar Lord Ashwald tersenyum lebar.

"Yang mulia V aku ingin bicara dengan mu secara Pribadi,dan juga dengan mu Princess" pinta Profesor Ashwald dan aku mengangguk setuju.

lalu kami duduk di ruangan bernuansa biru dan bergaya klasik,dan Profesor Ashwald lama sekali menatap ku dan Eleanor secara bergantian ,lalu tersenyum lebar lagi .

"Seperti nya hanya kau yang masih keberatan dengan keputusan ini V...aah tidak juga ternyata Eleanor juga belum sepenuh nya yakin dengan keputusannya "ujar nya dan aku menghela nafas berat dan El hanya menundukan kepala.

"Sulit sekali tidak bisa bersikap akrab denganmu di ruangan itu Paman "ujarku

" dan kau Eleanor,dari mana kau tau tentang alasan semesta pasti mengacu pada hal - hal tersebut " itu hanya tanya nya.

"mudah saja , teori kecil yang aku pikirkan sejak lama,ketika Suga memang melarang ku menghadiri banyak acara tentang api suci ,tapi ibu selalu bercerita tentang hal ini kepada ku,jadi aku pun menarik kesimpulan sendiri "

"tapi aku yakin akan satu hal ,ada sesuatu di antara kalian yang spesial dan membuat Api suci itu megenali nya dengan baik " jelas Paman Ashwald. baik aku maupun El terdiam .

The World of  Stone'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang