A14.

16.9K 2.1K 20
                                    

Happy Reading.
Utamakan vote dan komen
Makasih.

Di luar kelas mereka masih menatap penuh permohonan pada Aura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di luar kelas mereka masih menatap penuh permohonan pada Aura.

" Gak usah lemah! Ketimbang joget doang. Tar gw kasih lagu," Sarkas Aura.

Mereka di lihat oleh beberapa siswa siswi di koridor panjang itu, tambah malu saat Aura berteriak keras.

"YOK! Yang mau liat biduan gue!! Sini merapat. Lambe turah SMA GARUDA mana?? Nih bahan gosipan ayoo!! Ngumpul pada, liat ni gebetan lo mau joget sini sini kumpul merapat. Jang lupa bawa uang recehan oke!!" Teriak Aura sekencang kencang nya.

Siswa siswi mulai mengerumuni mereka. Aura tersenyum bahagia melihat nya, beda jauh dengan muka anak kelas XI IPS yang raut mukanya jauh dari kata baik baik saja.

"Ayo para biduan ku baris yang rapi,jangan ngecewain gw okee!" Ucap Aura terseyum lebar.

Setelah dirasa penonton cukup banyak, Aura menggelar taplak meja guru untuk wadah uang saweran.

" Dikira gratis apa, ikut joget ya bayar kasian tar uang nya buat beli mental baru mereka semua," Ucap Aura dengan senyum lebar, mengambil ponsel berlogo apel itu lalu menyetel musik.

Memang setiap ada waktu luang Aura membuat beberapa musik yang sama dengan kehidupan sebelum nya. Menambahkan nama pencipta asli di judul nya.

Memang cukup lama membuat musik klasik atau DJ, dikarenakan Aura lipsing suara nya sendiri. Sambil mengingat ingat lagu apa saja yang dia bisa.

Satu ponsel untuk memutar musik dan satunya lagi untuk merekam.

Lagu yang diputar Aura adalah lagu ciptaan dari - Hasmi Fahim dan di populerkan oleh -Eza Edmond.

Musik DJ dari YouTube: Alfy Nugraha

Mereka mulai meliukkan tubuhnya mengikuti irama musik, dengan awal yang ogah ogahan kini mulai menikmati musik.

" Asek!! Tarik mang!" teriak Aura bersemangat, bahkan dia ikut menyanyi sambil merekam.

Mereka semua mulai joget joget tak jelas yang intinya happy. Gelak tawa ramai di koridor itu, Aura sesekali meminta saweran pada penonton.

Mencari kesempatan dalam kesempitan.

Asik njir

Lagu nya asing banget tapi asik

Joget terus

AURALASKAR | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang