2. trying to get you

2K 328 24
                                    

***

Sebenarnya kalau boleh bilang Jisoo malas ke acara anniv ketiga Sowon dan Seungcheol. Bukannya gimana-gimana, Jisoo hanya takut direcoki alkohol atau bir nanti oleh Nayeon, alhasil nanti dia mabuk.  Dulu pernah ada party panitia event di rumah salah satu anggota BEM, dan Nayeon yang ikut jadi panitia habis-habisan ngerecokin Jisoo dengan alkohol, alhasil dia sendiri mabuk dan berujung mempermalukan diri sendiri dengan menelpon mantan SMA-nya dulu.

"Duh Nay, gue gausah ikut ya??" rengek Jisoo. Mereka berdua kini ada di kamar Jisoo untuk berangkat bareng.

Nayeon yang sedang bercermin menatap Jisoo dengan tajam dari cermin. "Gaboleh!!!"

"Ih, lo harus tau temen temennya Seungcheol dateng semua, siapa tau kan ada yang nyantol dia gue," sahut Nayeon.

"Lah tuh si ketua BEM mau dikemanain??"

"Kaga ada progres anjing udah ah gue ga mau galau, makanya gue mau happy happy di partynya Sowon sama Seungcheol nanti," ujar Nayeon lagi.

Jisoo menghela nafas, kemudian beranjak bangun dan mendekati cermin. Ia menata rambutnya dengan gaya bun style.

"Udah mau jam setengah 7, lo udah kelar?" tanya Nayeon.

"Udah sih, kado anniv udah lo bawa kan?" tanya Jisoo.

Nayeon mengangguk, karena ini perayaan spesial makanya Nayeon dan Jisoo memberikan kado untuk Sowon dan Seungcheol. Alibinya sih biar Sowon mau nraktir ke all you can eat kayak anniv yang pertama dulu.

Long short story, mereka udah nyampe di rumah Seungcheol. Cowok satu ini cukup kaya dan dia tinggal sendirian di rumahnya,  sedangkan orang tuanya kerja di luar negeri alhasil dia sendiri di sini.

Halaman belakang udah ramai, Jisoo dan Sowon langsung disambut Sowon dan berseru kegirangan melihat kedatangan keduanya. Lalu muncul Bona, teman SMA mereka juga dari fakultas ekonomi.

"Woeyy long time no see Bonaaaa," seru Jisoo sembari memeluk salah satu sahabat karibnya.

"Asliii lo kemana aja anjirrr di instagram ga pernah keliatan, buat story ga pernah, upload foto ga pernah, chat gue ga pernah, di twitter ga pernah jb jb lagi, gilaaa lo kerja romusha sama si Jinyoung????"

Seruan bertubi-tubi Bona membuat Jisoo tertawa kencang. "ENGGAK LAH GILAAA, gue tuh apa yaa, ya ga sibuk cuman males aja buka sosmed. Rebahan doang kok gue ngedrakor," ujar Jisoo.

"Halahh jangan percaya Bon, dia mah tiap hari diteror Jinyoung mulu nanya ini itu, laporan ini itu, udah kayak pacaran," sahut Nayeon, agak sinis.

"Cemburu aja lo anjirr," ujar Sowon.

Jisoo tertawa lalu merangkul bahu Nayeon. "Nanti gue kasi tau Jinyoung lo nge-crushin dia HAHAHHAH."

"BERISIK!"

Sowon melerai keduanya dan mengajak ketiga temannya itu untuk mengambil minuman. Sebenarnya party kecil-kecilan ini ia adakan sekalian reuni dengan teman-teman SMA-nya dulu. Begitu juga dengan Seungcheol. Jadi sekalian rayain anniv, sekalian reunian. Makanya kebanyakan bukan dari kampus keduanya karena sebagian besar teman-teman reuni Sowon dan Seungcheol dari kampus lain.

"Gila anjirr berapa duit lo abisin buat beli beef??" seru Nayeon.

"Gatau tuh Seungcheol yang minta, gue mah iya iya aja. Gue bagian bayar minuman," jawab Sowon.

We're Not Actually Friend [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang