(author note)

159 32 1
                                    

a/n: hello! ketemu lagi di arsip wenyeol; which is, aku ga nyangka aku bisa secepet ini kembali nulis mereka ;_; such a pleasure!

to begin with, for my comfort, aku bikin mereka saling panggil pake nama kecil (like western style), karena anggap aja mereka udah bersepakat soal itu (karena wendy yang pernah tinggal di luar negeri juga kan, jadi dia adopt kebiasaan itu untuk orang2 spesial kayak chanyeol). so jangan kaget ya kalo nanti ada wendy panggil nama aja wkwkwk

then, untuk yang bertanya2 apakah ini bersetting canon (mereka sebagai idol dari exo dan rv) ataukah alternative universe/au (mereka bukan idol exo dan rv), i let you decide. bebas kalian nganggepnya yang manapun di antara dua itu, aku berusaha nulis secara longgar dan nggak mention secara langsung setting yang sebenarnya. it's up to you. apa yang kutulis bisa dicocokin dengan setting mana aja di antara keduanya. tapi untuk teman2 mereka yang bakal muncul jadi karakter pendukung, masih teman2 di exo dan rv, for my convenience.

kalau ada yang pernah baca perfect tomorrow, mungkin ngerasa ada kemiripan? wkwkwk it's because i can't separate wendy from canada, and chanyeol from seoul. elemen itu menyatu di mereka bagiku. dan aku have a thing dengan tema redemption/penebusan.

bedanya dengan perfect tomorrow adalah di konflik dan cara penyelesaiannya. aku kadang menulis buat merefleksi dan menasihati diriku sendiri, so ... yeah you'll find out. hehehe

untuk rumah wendy di north hatley, bisa dilihat gambarannya kurang lebih begini lah hihihi

dan kalo mau lebih total, bisa main2 ke google map yang street view, cari aja daerah north hatley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan kalo mau lebih total, bisa main2 ke google map yang street view, cari aja daerah north hatley. muse utamaku adalah sekitar rue mckay dan chemin de la rivière (nanti ada scene mereka jalan berdua, di sinilah muse utamanya).

kurasa segitu aja dulu keterangan2nya. therefore, thank you!

none too goodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang