Sekarang aku baru ingat. Exvortyn itu sekolah Siwan.
"Dia siapa?" Tanya Krystal yang tiba-tiba berdiri di sampingku.
"Mantan gue" jawabku.
"Kelvin, lo gay? Yang benar saja! Gila apa yang gue pikir benar, lo gak pernah suka sama perempuan kan?" Krystal terkejut. Aku yang mendengarnya juga terkejut.
"Stupid. I'm not gay ok?. Jangan banyak tanya deh. Gue lagi pusing" ucapku.
Lalu Krystal menyentuh keningku.
"Kepala lo gak panas kok. Istirahat saja besok juga sudah sembuh" ucap Krystal.
"Terserah" jawabku dan pergi meninggalkanya.
"Orang aneh" bisikku dalam hati.
*^*^*
Saat sampai di apartement aku menaruh ranselku di sofa dan berbaring sambil menonton TV.
"Kelvin sudah pulang? Kapan sampai?" Tanya ayah yang kelihatan nya ingin pergi.
"Baru sampai yah, ayah mau kemana?" Aku bertanya kepada ayah yang sedang memakai sepatu nya.
"Ayah ingin ke rumah sakit. Badan ayah tidak enak" jawab ayah.
"Mau Kelvin antar yah?" Tanyaku sembari mendekati ayahku.
"Boleh saja kalau kau tidak repot. Tadi nya ayah ingin ke rumah sakit bersama Leo. Tapi Leo ada urusan jadi ayah memilih untuk pergi sendiri" jawab ayah.
"Ok yah, sebentar ya Kelvin ganti baju dulu" aku pergi ke kamarku untuk berganti baju.
*^*^*
Kami berdua sampai di rumah sakit Korean Medical Center.
Nama ayah di panggil untuk segera di periksa,aku ikut menemani ayah.
"Pak, sepertinya anda harus di rawat karena sekarang anda terkena tifus" dokter itu memberitahukan penyakit yang di derita ayah.
"Apa tidak bisa saya di rawat di rumah saja?" Tanya ayah. Sepertinya dia menolak untuk di rawat.
"Tidak bisa pak, kami harus terus menge-cek keadaan anda sampai anda pulih" jawab dokter itu.
"Vin bagaimana? Apa kamu tidak apa-apa dengan Leo tinggal di apartement berdua saja?" Tanya ayah.
"Tidak apa-apa kok yah. Kelvin dan Leo kan sudah besar, jadi ayah tenang saja" aku tersenyum.
"Baiklah dok saya mau di rawat" akhirnya ayah pasrah.
"Vin, tolong telefon Mr.Grey untuk mengambilkan baju ayah ya" ayah menyuruhku untuk menelefon Mr.Grey supir ayah.
"Baiklah" aku mengambil telefon genggam milik ayah dan mencari kontak Mr.Grey.
"Mr.Grey?"
"Yes sir!" Jawab Mr.Grey dari sebrang sana.
"Ini aku Kelvin, Mr.Grey ayah di rawat di rumah sakit. Tolong bawakan pakaian untuk ayah ya Mr sekarang juga, terimakasih Mr.Grey"
"Baik tuan Kelvin"
Aku menutup dan mengakhiri percakapan.
"Sudah vin?" Tanya ayah.
"Sudah" jawabku.
"Ayah sudah makan?"
"Sudah. Kalau kamu?" Ayah balik bertanya.
"Belum,Kelvin beli makanan dulu ya ayah" aku meminta izin kepada ayah untuk membeli makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love me Harder(Complited)
FanfictionJaeHyun adalah orang yang sangat tidak peduli dengan sesama manusia,tapi dia sangat menyukai anjing. seseorang perempuan datang mengubah dirinya dan dia mulai jatuh cinta. bagaimana kisah selanjutnya? baca saja kalo mau tau.