Di pagi yang tidak cerah,yep sekarang mendung dan mau hujan deras,takemichi bergegas ke sekolah takutnya pas mau ke sekolah langsung hujan.takemichi gak sarapan tapi dia mandi.
"Astaga,baru bangun udah mendung aja lu"kata takemichi sambil berlari ke sekolah.
"Mana lagi gak sarapan gw"kata takemichi kesal.
Dan takemichi sampai ke sekolah untung aja gak terlambat,dan sekolah itu sepi walau ada 4 lantai.
Gak ada seseorng di sekolah itu termasuk guru,penjaga,murid dan lainya.biasanya takemichi sering terlambat tapi sekarang gak,gara gara mendung takemichi jadi harus awal datang.btw takemichi datang ke sekolah jam 05:25 (author asal asal lah ya🗿).Dan karena takemichi bosan dia masuk ke kelas dan nyantai di kursinya walau sepi.dan tiba tiba hujan deras,karena udara nya yang dinggin itu hampir membuat takemichi tertidur tapi takemichi tidak mau tidur jadi takemichi hanya dengar lagu doang,nama lagunya "double take"lagunya nyaman buat nyantai,takemichi sambil jg nyanyi. (bayangin sendiri suara takemichi,tapi pas author bayangin beh indah nya🌚).
Pas asik nyanyi tapi tiba tiba mati lampu(plis author aslinya gak mo bikin horor tapi hanya ini yang di pikiran author,mohon maap ya😭)
"Astaga!bngst main mati lampu segala"kata takemichi sambil tetkejut.
"Anjir takut gw,gw sendirian,malah gelap lagi tuh"kata takemichi ketakutan
Tiba tiba ada suara orng yang menuju kelas nya,suara langkah kaki nya seperti banyak orng yang menuju kelas nya takemichi.takemichi takut kalo itu adalah hantu🗿( tapi kan hantu biasanya terbang,sudah lah🗿).
Tak tak tak tak tak
Tak tak tak tak tak tak tak trung trang trung trang 🗿Takemichi semakin takut dan tiba tiba air matanya keluar,takemichi hanya menutup wajahnya dia tidak mau ngeliat hantu,dan tiba tiba suara kaki itu berhenti sejenak dan tiba tiba suara kaki itu menjadi suara orng berlarian.
Tiba tiba ada yang memegang tangan takemichi dan bilang.
"Micchi....apa kau tidak apa apa?!"
Takemichi terkejut saat mendengar suara itu.
"M-mikey kun..."
Yep itu adalah mickey mouse jangan lupa bersama doraken,mitsuyah,baji(ngan),cipuy puy dan jg smiley,dan angry.
"Oi apa kau tidak apa apa??"kata doraken
"Kau menangis..."kata cipuy puy
"Ah...gpp"kata takemichi sambil mengusap matanya yang berair.
"Dan knp kau datang awal sekali?!"kata angry
Takemichi terkejut dengan perkataan angry dengan ekspresi dan wajah yang terlihat marah.
"Ku tanya sekali lagi kenapa kau menangis...??"kata mikey sambil berekspresi sedih.
"T-tadinya pas ada seseorng yang jalan ku kira hantu ternyata kalian.."kata takemichi
"Maaf kan kami ya.."kata mikey sambil mengelus pipi micchi
"Gpp kok"kata takemichi.
Dan tiba tiba petir datang dan menggangu suasana mereka.thor!!! Takemichi kaget dan tiba tiba takemichi memeluk mikey dengan erat.
"AHHH!"teriak takemichi ketakutan
Mikey kaget saat takemichi memeluk dia,dan mikey peluk takemichi balik.
"Shh~"mikey
Doraken,mitsuyah,baji(ngan),cipuy puy,smiley,dan anggry cemburu karena si cebol di peluk ama istri mrk.mikey yang sadar mereka cemburu,mikey hanya tersenyum licik dan mrk makin cemburu gara gara cebol ini.
"Micchi udah mendingan??"kata mikey.
"Ya.."kata takemichi
Dan tiba tiba ada pesan masuk,saat mrk lihat hp dan mrk terkejut karena gak jadi sekolah karena hujan deras🗿dan pintu nya akan otomatis tertutup 🗿
Dan mereka berlarian ke pintu keluar ternyata pintu nya dah di tutup semua🗿
Yep mrk terjebak🗿
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE{TAKEMICHI HAREM}
Фанфик"You Are Mine" {Takemichi Harem} Character dari anime Tokyo Revengers ©Ken Wakui genre:yaoi,romance,vampire,harem Character: -Hanagaki Takemichi -Sano Manjiro (Mikey) -Ryuguji Ken (Draken) -Takashi Mitsuya -Kawata Nahoya (Smiley) -Kawata Souta (An...