Chp.19

3.5K 234 145
                                    

Udh chp 19 ae padahal pendek dan gaje🌚.

Yodah lah ye lanjut 🗿

HOMOPHOBIC jauh jauh sono jan ke sini,pulang sana🌚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gara gara kejadian chp 18 tadi nata de kokonut sekarang sering memojok dekat tembok kamarnya🗿.

Dan setidaknya mrk para pelaku yang membuat nata de kokonut tertekan,hanya senang senantiasa tanpa kasihan sama sekali sama nata de kokonut.takemichi hanya biasa mensabarkan nata de kokonut.

Dan saat takemichi mau mandi,mrk berdiskusi untuk mrk tinggal bersama (blm tamat smp udh main tinggal bersama aje lu 🗿).dan mrk jg sudah sewa rumah dengan uangnya nata de kokonut tapi si takemichi tidak menyadarinya. Rumah itu mempunyai 4/3 lantai. Dan harga rumah itu 960jt (aduh jiwa miskin gw tertekan bngst🗿💔).

Dan jan salah jg, mrk jg sudah siap untuk melamar takemichi,mrk jg sudah membeli cincin masing masing (gw binggung tu cincin mo di masukin ke jari mana,15 cincin loh🗿💔).Dan mrk juga sudah mendekorasi rumah baru tersebut.

Takemichi sudah selesai mandi dan mikey menyuruh takemichi untuk pergi ke taman yang kemarin kemarin yang mrk datangi dan perginya sore jam 3.Takemichi binggung tapi nurutin aja lah ye.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorenya jam 3

Takemichi jalan kaki untuk pergi ke taman itu,takemichi binggung kalo mikey mau bilang sesuatu kan bisa di rumah knp harus di taman.

Saat sampai mikey menyusul takemichi dan menutupi mata takemichi tengan kain tebal.

"Tunggu ya jan buka,tunggu gw bilang buka ntar buka"kata mikey

"A-ah ok.."kata takemichi

"Ok dah siap?"bisik mikey ke mrk

"Udh"bisik mrk

"Woi baji,cincin lu kebalik bodoh"kata mikey

"Eh iya ya"kata baji(ngan)

"Apakah udh?"kata takemichi

"Sdh kau boleh buka"kata mikey

"Baiklah.."kata takemichi sambil membuka penutup mata itu

Dan....





































TBC





























Cannda bang blum tbc kok

Yodah lanjut 🌚

Dan takemichi pun membuka kain itu dan melihat depannya dan terkejut melihat yang ada di depannya.

YOU ARE MINE{TAKEMICHI HAREM}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang